Kesedihan Menyelimuti Melody JKT48 di Syuting Video Klip "Dirimu Melody" Melody sedih karena single Dirimu Melody menjadi single terakhir (MP/Raden Yusuf)

IDOL grup JKT48 Hari ini, Kamis (14/12) resmi merilis single yang ke-18 bertajuk Dirimu Melody. Single itu juga merupakan single terakhir untuk Melody di JKT48.

Tak heran kalau Melody merasa sedih saat syuting video klip Dirimu Melody. Hal itu diakui oleh Melody JKT48 saat ditemui di Peluncuran single Dirimu melody di JKT48 Teater, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/12).

"Kalau sedih pasti sedih, kaya misalnya wah ini single terakhir aku, biasanya pasti kegiatan rutin bikin single sebagian besar ikut bareng bareng sama temen-temen member yang lain," ucap Melody dengan nada sendu.

Melody sedih karena single Dirimu Melody menjadi single terakhir (MP/Raden Yusuf)

Namun kesedihan Melody tak terhenti sampai disitu saja, pasalnya dirinya juga merasa sedih lantaran tak dapat mengikuti syuting video klip single terbaru JKT 48 yang bertajuk Suatu Hari Nanti.

"Terus terus nanti juga single terakhir suatu hari nanti itu aku enggak ikut lagi, Jadinya pasti rasa sedih itu ada" ucapnya.

Proses syuting video klip tersebut mengambil latar tempat di sebuah perumahan tua yang berusia ratusan tahun di kota Yogyakarta dengan mengusung tema perpaduan antara budaya Indonesia dan budaya pop Jepang.

Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini akan lulus dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada bulan Maret 2018 mendatang. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH