Kesalahan Fatal yang Terjadi Pada Film-Film Hollywood Kesalahan dalam Film Hollywood (brightside.me)

Ada yang mengatakan jika produksi film Hollywood sangat bagus karena menyajikan visual yang sangat memukau. Apalagi film yang diproduksi menggunakan teknologi canggih dan aktor kelas dunia.

Meski demikian, ternyata produksi film Hollywood tak selalu sempurna. Ada saja kesalahan yang dilakukan pemain, sutradara hingga kru film.

Kali ini penulis ingin menunjukan kesalahan-kesalahan pada film yang mungkin saja kalian tidak sadari.

Suicide Squad

brightside.me

Film yang tayang di bioskop pada tahun lalu ini merupakan produksi dari DC Entertainment. Meski banyak yang bilang kalau Suicide Squad kurang bagus, film tersebut telah mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis.

Nah, di salah satu scene ternyata ada kesalahan yang cukup fatal. Kesalahan tersebut ada saat karakter Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie berada di pangkalan militer. Lihat perubahan warna pada rambut Harley, cukup mencolok kan?

Star Wars: The Force Awakens

brightside.me

Siapa yang tak tahu film Star Wars. Film yang tidak ada matinya ini terus menerus ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, film fenomenal Star Wars juga tak luput dari kesalahan. Coba perhatikan karakter Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley. Pakaian yang ia kenakan berubah posisi padahal masih satu scene.

The Avengers

moviemistakes.com

Saat pertama kali dirilis tahun 2012, film ini sangat mendapat apresiasi dari penggemar superhero di seluruh dunia. film yang memunculkan tokoh superhero dari Avengers ini memang membuat penonton terpukau.

Tapi jika Sahabat Merahputih teliti, ternyata ada beberapa kesalahan yang terjadi di film buatan Marvel Studios ini. Salah satunya saat Tony Stark sedang terluka. Luka gores yang berada di atas alis kanan tiba-tiba menghilang.

Deadpool

brightside.me

Pasti kalian masih ingat dengan film produksi Marvel ini. Sama seperti Suicide Squad, Deadpool juga tayang di tahun lalu. Aksi kocak hingga menyeramkan ditunjukan karakter anti hero Deadpool.

Ternyata film Deadpool juga menunjukan keanehan di salah satu scenenya. Keanehan itu terlihat saat Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds duduk di sebuah jembatan.

The Amazing Spider-Man

moviemistakes.com

Film keren ini tayang di bioskop pada tahun 2012. Aksi yang memukau pun ditunjukan Spiderman yang diperankan oleh aktor muda bernama Andrew Garfiled.

Ada beberapa keganjilan pada film ini. Salah satunya saat Spiderman kepergok oleh seorang polisi. Lihat angle depan dan belakang Spiderman, posisi tangannya berubah menjadi lebih tinggi.

Captain America: The Winter Soldier

moviemistakes.com

Film Captain America: The Winter Soldier memang menampilkan grafis yang sangat memukai. Teknologi canggih seperti Computer Generated Imagery (CGI) dipakai dalam film yang rilis tahun 2014 ini.

Di salah satu scene, ada juga kesalahan yang dilakukan oleh Captain America dan Sam Wilson yang hanya bisa diketahui oleh orang yang teliti. Kesalahan itu saat mereka berdua berada di atas gedung.

Transformers: Revenge of the Fallen

brightside.me

Sahabat Merahputih pasti tahu dengan film yang dibuat tahun 2009 ini. Film tersebut menampilkan robot canggih yang bisa berubah menjadi mobil, pesawat hingga truk.

Di film itu kesalahan terjadi saat karakter Leo Spitz yang diperankan Ramón Rodríguez berada di dalam mobil. Secara tiba-tiba atap mobil yang awalnya bisa terbuka menjadi mobil dengan atap yang polos.

Nah, Sababat Merahputih, itulah tujuh film keren yang ternyata mempunyai kesalahan saat pembuatannya. Menurut kalian mana yang paling fatal?

Sebelumnya merahputih.com juga pernah membahas aktor yang memerankan karakter keren di sebuah film pada judul Aktor dan Aktris Dibalik Karakter Keren Sebuah Film.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH