Kesal Tak Diberi Kelapa, Preman Tusuk Pedagang Pakai Gunting ilustrasi penusukan (MP/Alfi Ramadhani)

MerahPutih.Com - Seorang preman bernama Komeng (29) menusuk seorang pedagang kelapa bernama Mulyana (27) di bagian jidatnya di Pasar Jembatan Merah, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam. Tindakan itu ia lakukan karena kesal tak diberi kelapa.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana Jali Karepesina menerangkan, peristiwa bermula korban yang akan menutup tempat usahanya, tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan meminta buah kelapa kepada korban.

"Korban sempat menolak permintaan pelaku karena buah kelapa sudah habis. Namun, pelaku sempat memaksanya hingga terjadi cekcok mulut," ujar Maulana di Jakarta, Sabtu (9/9).

Pelaku pun naik pitam dan meraih gunting yang ada diatas meja kemudian menusukan ke jidat korban hingga korban terluka dengan berlumuran darah di jidat.

Usai melakukan aksinya, Maulana mengatakan, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban yang mengerang kesakitan sempat diantar warga untuk membuat laporan ke Polsek Tebet.

"Pelaku sempat melarikan diri, tapi kami berhasil menangkapnya kembali," ungkap Kompol Maulana.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat, dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun.(Asp)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH