Kerokan Adalah Senjata Penting

Kerokan Adalah Senjata Penting

Kalau kamu bertanya "Kira-kira obat masuk angin yang ampuh apa ya?" sebagian orang pasti menjawab kerokan. Kerokan juga bisa dianggap kearifan lokal lantaran sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, terutama setelah masuk angin gara-gara pelesiran. Kamu masuk level kerokan yang mana nih?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam
Infografis
Filosofi Martabak
Infografis
Starter Pack Cewek Kos Anti Boros
Infografis
Jaket Jeans Dilan
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam
Infografis
Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam

Kupu-Kupu Malam merupakan salah satu legenda di dunia otomotif, terutama buat kamu yang senang memodifikasi mobil agar tidak kalah ganteng seperti yang punya. Bengkel ini mendapat beberapa penghargaan, misalnya Black Auto Masters 2018.

Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal
Infografis
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal

Ketika kamu makan Siomay, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan garpu metal. Hampir setiap tukang Siomay mengandalkan garpu tersebut, garpu empat gigi yang memang sengaja dihilangkan bagian tengahnya. Mau tau mengapa?

Filosofi Martabak
Infografis
Filosofi Martabak

Di Negeri Aing, Martabak sudah menjadi santapan favorit. Variannya yang beragam dan nikmat sudah tidak diragukan lagi dapat membantumu dalam banyak hal. Dimulai dari proses PDKT dengan si doi, sampai dengan calon mertua. Sebagai pecinta Martabak, apa varian favoritmu?

Starter Pack Cewek Kos Anti Boros
Infografis
Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Penasaran seperti apa kehidupan serba pas-pasan ala anak kosan? Walaupun bolong, kaos militan dan celana bekas olahraga SMA masih jadi favorit untuk leha-leha di kosan. Demi menghemat sampo, rambut pun dikorbankan ga keramas berhari-hari. Menurutmu ciri khas apa lagi yang ada di anak kosan?

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?

Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso
Infografis
Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso

Kuliner Indonesia yang enak-enak ini, jangan cuma dinikmati di negara kita saja. William Wongso adalah seseorang yang berperan besar dalam hal memperkenalkan kuliner Indonesia di mancanegara. Siapa itu William Wongso? Simak informasinya di sini untuk pecinta kuliner Indonesia!

Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?
Infografis
Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?

Ujian Akhir Semester selesai, waktunya class meeting. Ajang sportivitas ini ditunggu-tunggu oleh siswa. Selain biar bisa menunjukkan bakat terpendamnya, biasanya juga digunakan oleh para cowok-cowok untuk tebar pesona ke si doi dengan pamer bakat terpendamnya.

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.