Musik

Kering Air Mataku dari Geisha untuk Lombok

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 30 Agustus 2018
Kering Air Mataku dari Geisha untuk Lombok
Geisha tampil dalam Lambe Peduli Charity Concert for Lombok. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

GRUP band Geisha menjadi salah satu grup band yang tampil dalam acara konser amal untuk Lombok bertajuk Lambe Peduli Charity Concert for Lombok di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Grup yang digawangi oleh Roby, Regina, Nard, Dhan, dan Aan itu tampil sekitar pukul 17.00 di panggung Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang.

Geisha membawakan dua lagu. Pada lagu pertama Geisha mencoba mengajak para pengunjung dan penonton untuk sedikit merenungkan bencana gempa Lombok dengan membawakan lagu wajib nasional Indonesia, Tanah Airku. Lagu karangan Ibu Sud itu dibawakan dengan iringan musik akustik, tanpa ada drum. Vokalis baru, Regina Poetiray terlihat sangat menghayati lagu itu, seakan ingin membangkitkan semangat para korban gempa Lombok.

geisha
Semoga air mata di Lombok cepat kering. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)




Seusai membawakan lagu itu, grup band asal Pekanbaru itu melanjutkan menyanyikan lagu single terbaru mereka, Kering Air Mataku. Sebelum menyanyikan lagu ini Regina mendoakan para korban gempa Lombok agar air mata mereka tidak lagi berjatuhan.

"Kita harap semoga temen-temen di Lombok cepat kering air matanya," kata Regina.

Sekitar 10 menit Geisha berada di panggung menghibur para pengunjung. Setelah tampil, Pentolan sekaligus gitaris Geisha Roby Satria juga berharap konser ini dapat memberikan dampak yang baik untuk para warga Lombok yang membutuhkan bantuan.

geisha
Geisha akan membuat konser pula di Lombok. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)




"Semoga dengan konser ini bisa membantu teman-teman kita disana," ujar Roby.

Lebih lanjut, soal memberikan bantuan secara pribadi ke Lombok menurut Regina secepatnya hal itu akan terwujud. Rencananya mereka juga akan mengunjungi Lombok dan menghibur para penggemar Geisha di sana. "Secepatnya kita akan mengadakan charity," tutur Regina.

Namun untuk saat ini Geisha masih memiliki kendala mencari waktu yang tepat untuk langsung berkunjung ke Lombok. Selain itu Roby pun mengaku bahwa personel Geisha memang sudah sering melacong ke Lombok. Dengan demikian Lombok seakan sudah menjadi tempat yang difavoritkan oleh band Geisha. "Kita sering ke Lombok, Lombok sudah seperti rumah ke dua kita ya," tukas Roby Satria. (ikh)

#Konser Amal
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan