Kereta Argo Bromo Anggrek Sambar Avanza, Empat Tewas

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 20 Mei 2017
Kereta Argo Bromo Anggrek Sambar Avanza, Empat Tewas
Ilustrasi kecelakaan mobil ditabrak kereta api (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Kecelakaan yang terjadi antara mobil Toyota Avanza dan Kereta Api Argo Bromo Anggrek di Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu, mengakibatkan empat orang tewas. Diduga perisitwa nahas itu karena pengemudi mobil Avanza menerobos pelintasan kereta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari PT Kereta Api Daerah Operasi IV Semarang, kecelakaan terjadi di pintu perlintasan tidak terjaga antara Stasiun Ngrombo dan Sedadi demikian dilansir dari Antara.

"Kronologisnya, KA Argo Bromo Anggrek ditemper mobil Avanza warna silver bernomor polisi B 1937 UZQ, sekitar pukul 10.35 WIB," kata Kepala Humas PT Kereta Api Daops IV Semarang Edy Kuswoyo.

Mobil Avanza berpenumpang empat orang, termasuk pengemudi itu kemudian terseret sekitar 500 meter dari lokasi kejadian di KM 53/300 hingga emplasemen Stasiun Sedadi dan terbakar.

"Informasinya, keempat penumpang mobil Avanza itu tewas. Kondisi mobil hangus terbakar dan masih di lokasi emplasemen stasiun," kata Edy, yang baru tiba di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, keempat penumpang mobil Avanza itu, yakni Agus Bambang (60), Ihsan Ngadikan (58), dan Bahtiar (30) warga Dinar Mas, Semarang, dan Agus Abdullah (54), warga Ketileng, Semarang.

Sampai saat ini, kata Edy, bangkai mobil Avanza yang kondisinya remuk dan hangus setelah menemper KA relasi Surabaya-Jakarta itu masih di lokasi kejadian dan belum bisa dievakuasi.
.
Sumber: ANTARA

#Kecelakaan Maut #Kecelakaan Kereta #Jawa Tengah
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan