Hempas Cantik, Begini Idola K-Pop Cantik Balas Komentar Jahat Warganet Tak hanya cantik, Seolhyun, Suzy dan Sejeong bersikap tegas pada warganet (Sumber: Berbagai Sumber)

IDOLA maju karena dukungan dari penggemar. Sebaliknya, mereka tunduk pada komentar jahat yang seringkali sangat kasar dan ofensif. Kendati demikian, idola wanita ini memiliki reaksi sempurna terhadap komentar jahat warganet.

Hal itu menunjukkan bahwa mereka dapat membalas dengan kekuatan yang sama. Berikut 7 tanggapan epik idola perempuan terhadap komentar penuh kebencian.

BACA JUGA: Karyawan Stasiun TV Ungkap Selebritas Korea Yang Paling Ramah

1. Seolhyun AOA

Seolhyun
Seolhyun (Sumber: Channel-Korea)


Dalam sebuah wawancara, Seolhyun ditanya bagaimana ia menangani komentar jahat di Instagramnya. Jawabannya membungkam semua pembencinya. Ia mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan komentar buruk. "Awalnya saya dibenci karena kulit saya kecokelatan. Saya pun memakai riasan yang lebih terang. Kemudian mereka membenci saya karena riasan saya terlalu terang," ucapnya.

"Saya dibenci karena ini dan itu. Saya belajar bahwa saya tidak dapat memuaskan semua orang. Jadi sekarang, saya tidak akan peduli. Saya pikir saya harus mencoba yang terbaik pada tugas yang telah di berikan," lanjut Seolhyun dengan tenang.

2. Suzy

Suzy
Bae Suzy (Sumber: VIU)


Antifan mengirimkan beberapa tweet untuk Suzy yang ingin dia mati. Suzy merespons dengan cara paling keren. Balasannya begitu acuh, membuat pembencinya itu tidak bisa berkata-kata.

Pembenci: "Saya harap kamu dibuang dari industri! Mati dalam kecelakaan mobil"
Pembenci: "Kamu idiot .. Saya harap kamu mati dalam kecelakaan mobil."
Suzy: "Saya lihat kamu ingin saya mati."

3. Naeun A Pink

Naeun
Naeun (Sumber: ISTIMEWA)


Di foto Instagram Naeun saat ia berada di Los Angeles, California, seorang warganet meninggalkan komentar bernada pelecehan seksual.

Sebagian besar komentar ofensifnya menyebut Naeun, sementara beberapa lainnya menyerang adik perempuannya yang masih di bawah umur, Son Sae-eun, dan juga ibunya.

Sebagai tanggapan, Naeun meninggalkan komentar yang tegas meminta pembenci untuk berhenti meninggalkan komentar menjijikkan seperti itu. "Apakah dirimu merasa lebih baik sekarang karena Anda telah mengutuk keluarga saya? Jika kamu membenci saya, serang saja saya. Berhentilah mengatakan hal-hal konyol seperti itu," ujar Naeun.

Dia dan agensinya juga memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengguna tersebut.



4. Dasom

Dasom
Dasom (Sumber: High Cut)


Dasom pernah menerima DM yang sangat kasar melalui Instagram. Pembenci menyerang dia dan orang tuanya. "Kamu seorang pelacur dengan orang tua yang sudah mati kendalikan mulut bodohmu. Saya harap kamu mengalami kecelakaan mobil dan mati," demikian pesan kejam yang ia terima.

Sebagai tanggapan, Dasom menunjukkan profesionalisme sejati sebagai seorang idola. Ia mengasihani pembenci dan tidak membalas dengan pesan yang sama-sama marah. "Sungguh hidup yang menyedihkan ... Betapa sakitnya Anda harus mengirim pesan seperti itu. Saya akan berdoa untuk Anda dan hidup Anda yang menyedihkan," tulisnya.

Tanggapan tenang Dasom membuat sang pembenci naik pitam. Ia merespons dengan pesan yang bahkan lebih dipenuhi dengan kebencian.

Dasom kemudian mengalahkan pembencinya dengan membagikan DM dan isinya di Instagram-nya untuk dilihat pengikutnya.

"Yang terpenting, hari ini ulang tahun ayah saya. Sulit bagi saya mengabaikan komentar yang menyebut saya pelacur dengan orang tua yang sudah meninggal. Saya telah menanggungnya dengan baik selama 6 tahun terakhir, tetapi sekarang ini sangat sulit. Itu membunuhku," urainya.

BACA JUGA: Beauty Hack Ala Korea Selatan Yang Tak Terpikirkan Olehmu

5. IU

IU
IU (Sumber: LOEN Entertainment)


IU pernah menyebutkan dalam sebuah acara bincang-bincang bahwa dia benar-benar tidak peduli dengan komentar jahat dan cenderung mengabaikannya.

Sayangnya, jumlah komentar jahat terhadap IU meningkat selama beberapa tahun terakhir. Dia tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum terhadap mereka.

Dia kemudian mengumumkan bahwa siapa pun yang menyerangnya dengan komentar jahat akan ditangani secara hukum tanpa penyesalan apa pun.

Dalam salah satu surat pelaku, mereka mengatakan bahwa orang tua mereka akan bercerai karena laporan yang dibuat IU. "Sejenak saya bingung dan berpikir, 'Apakah saya benar-benar penjahat di sini ? ' Tetapi biarkan saja. Saya masih akan mengajukan tuntutan," tegas IU.

6. Sejeong gugudan

Sejeong
Sejeong Gugudan (FOTO: ISTIMEWA)


Sejeong mengungkapkan bahwa dia memiliki pandangan yang sangat dewasa tentang pembenci dan komentar jahat mereka.

Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia melihat komentar jahat layaknya jahe di kimchi.

"Pembenci dan komentar jahat hanyalah bahan lain yang diperlukan untuk keseluruhan produk. Saya menganggapnya sebagai jahe dalam kimchi. Sementara saya menikmatinya, jika saya secara tidak sengaja mengunyah sesuatu yang pedas, saya tidak akan bisa melupakan rasa itu, tetapi itu adalah bahan yang sangat diperlukan, dan itulah sebabnya itu termasuk dalam hidangan," tuturnya panjang lebar.

Ia juga menganggap komentar negatif sebagai pengalaman hidup yang harus ia jalani. "Jadi saya memutuskan untuk menerimanya dengan nyaman," ujarnya.

7. Taeyeon Girls 'Generation

Taeyeon
Taeyeon (Sumber: Channel-Korea)


Taeyeon sering menjadi sasaran komentar jahat, tetapi dia selalu bertepuk tangan kembali setiap kali mereka bertindak berlebihan.

Di masa lalu, Taeyeon telah meninggalkan beberapa komentar tajam yang membuat para pembenci membisu.

Sebagai contoh, pembenci mengkritik fotonya dan mengklaim dia benar-benar plastik, Taeyeon hanya menjawab: "Mengaca saja." (avia)

BACA JUGA: Perilaku Aneh Selebrita Korea Saat Sendirian di Rumah

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH