Keren, Ponsel Edisi Legends World Championship 2020 Ponsel ini hadir pula dengan aksesori keren (Foto: Unsplash/Selwyn van Haaren)

MOBA yang sedang marak mengadakan turnamen besar di Shanghai, Tiongkok pada 2020 ini. Sebagai pelengkap, Oppo ternyata merilis salah satu smartphone flagship Find X2 edisi League of Legends World Championship 2020 yang dibekali smartwatch eksklusifnya.

Dilansir dari laman GSM Arena, smartphone ini dirilis dengan tajuk Oppo Find X2 League of Legends Season 10 Edition. Paket penjualan sudah termasuk Oppo Watch RX yang memiliki tema serupa dengan smartphonenya.

Baca juga:

Limited Edition, Oppo Akan Hadirkan Reno Ace 2 Edisi Evangelion

Secara detail, smartphone ini memiliki warna hijau tua mencolok dengan logo League of Legends World 2020 warna emas pada bagian tengah belakang smartphonenya. Garis emas juga mengelilingi bagian sisi, dan frame kamera yang membuatnya terlihat mewah untuk digenggam.

Kemasan dari Oppo Find X2 League of Legends Season 10 Edition (Foto: Riot Games)

Pada bagian spesifikasi sama seperti versi biasanya. Ponsel ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 865, RAM berkapasitas 8 Gigabyte, resolusi layar AMOLED 2K dengan refresh rate 120 Hertz, serta baterai berkapasitas 4200mAh yang mendukung pengisian daya sekuat 65 Watt.

Spesifikasi tersebut sudah terbilang kelas flagship yang siap menjajal kehidupan produktivitas, atau sekedar bermain game berat seperti PUBG Mobile, dan League of Legends: Wild Rift yang siap rilis Oktober 2020 ini.

Baca juga:

Oppo Akan Kembangkan Prosesor Buatan Sendiri

Untuk membuat smartphone ini menjadi daya tarik bagi para penggemar League of Legends, Oppo memamerkan iklannya dengan mendatangkan para pemenang League of Legends Worlds 2019. Di antaranya Yu "JackeyLove" Wen-Bo, Le "SofM" Quang Duy, Kang "TheShy" Seung-Lok, dan Kim "Doinb" Tae-Sang.

Kemasan terpisah dari Oppo Watch RX League of Legends Season 10 Edition (Foto: Riot Games)

Dalam kemasan, smartphone ini akan dibungkus dalam kotak serupa dengan hextech chest dalam game League of Legends. Ponsel ini hadir pula dengan clear case eksklusif, earphone, dan kabel type-c warna hijau.

Oppo Find X2 League of Legends Season 10 Edition ini akan dirilis secara resmi pada 19 Oktober 2020 setelah quarterfinal berlangsung dengan harga Rp13 juta. Kamu juga bisa membelinya pada 1 November 2020, tepat pada final League of Legends World Championship 2020 dengan harga Rp2,9 juta. (dnz)

Baca juga:

Motorola Rilis Razr 2 dengan Fitur Koneksi 5G

Kredit : aldonov_danoza


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH