Keren, Lagu Anaknya Titi DJ Jadi Favorit Sederet Idola Kpop Stephanie Poetri (Foto: Instagram/Stephaniepoetri)

LAGU Stephanie Poetri yang berjudul I Love You 3000 sempat masuk di pasar musik dunia. Beberapa idola Kpop bahkan mendengarkan dan merekomendasikan lagu tersebut kepada para penggemar.

Stephanie Poetri merupakan anak dari penyanyi Titi DJ. Pada 2019 lalu, ia sempat mengeluarkan lagu yang berjudul I Love You 3000. Ia awalnya merekam lagu ini karena iseng. Namun, tidak disangka lagu ini malah menjadi meledak hingga ke pasar musik dunia.

Lagu I Love You 3000 bahkan memiliki versi kedua, yaitu I Love You 3000 II. Pada versinya yang kedua, Stephanie berduet dengan idola Kpop dari grup GOT7 yaitu Jackson Wang. Mereka berkolaborasi setelah Stephanie bergabung dengan agensi 88rising.

Baca juga:

Baskin Robbins Akan Rilis Es Krim Rasa BTS

Setelah menyentuh ranah dunia, lagu I Love You 3000 dan I Love You 3000 II ternyata juga didengarkan oleh idola Kpop. Bahkan ada yang merekomendasikan lagu tersebut kepada penggemarnya.

Berikut ini ada lima idola kpop yang mendengarkan lagu I Love You 3000 yang dirangkum allkpop.com.


1. Jungkook BTS

Jungkook memasukkan lagu 'I Love You 3000' ke dalam YouTube Playlist miliknya. (Foto: allkpop.com)
Jungkook memasukkan lagu 'I Love You 3000' ke dalam YouTube Playlist miliknya. (Foto: allkpop.com)

Lagu Stephanie Poetri ternyata juga sampai ke idola dari grup yang saat ini paling terkenal, BTS. Anggota termuda dari BTS ini ternyata memasukkan lagu I Love You 3000 dan I Love You 3000 II ke dalam YouTube Playlistnya. Hal ini diketahui setelah BTS merilis YouTube playlist dari masing-masing anggota.


2. Scoups dan Hoshi Seventeen

Hoshi Seventeen memasukkan lagu 'I Love You 3000' ke dalam Spotify Playlist miliknya. (Foto: allkpop.com)
Hoshi Seventeen memasukkan lagu 'I Love You 3000' ke dalam Spotify Playlist miliknya. (Foto: allkpop.com)

Idola grup Seventeen ternyata tidak kelewatan dengan lagu ini. Salah satu CARAT (pangilan untuk penggemar Seventeen) merekomendasikan lagu I Love You 3000 kepada Scoups. Namun, ternyata ia telah mendengarkan lagu tersebut. Sementara itu, teman satu grupnya, Hoshi memasukan lagu I Love You 3000 ke dalam Spotify Playlist miliknya sendiri yang berada di halaman Seventeen.

Baca juga:

Drama 'Crash Landing on You' Pengaruhi Pemerintahan Korea Utara


3. Bangchan dan Hyunjin Stray Kids

(3) Selain berkolaborasi dengan Jackson, Stephanie juga berharap dapat berkolaborasi dengan Bangchan Stray Kids. (Foto: allkpop.com)
Selain berkolaborasi dengan Jackson, Stephanie juga berharap dapat berkolaborasi dengan Bangchan Stray Kids. (Foto: allkpop.com)

Berikutnya datang dari grup idola yang tidak lama ini baru menyelesaikan promosi lagu God's Menu, Stray Kids. Dua anggota dari grup idola pria di bawah naungan JYP entertainment ini ternyata mendengarkan lagu I Love You 3000.

Bangchan mendengarkan lagu milik Stephanie ini dalam VLIVEnya. Kemudian, Hyunjin memasukkan lagu ini ke dalam VLIVE playlist miliknya. Lucunya, Ternyata Stephanie membalas cuitan yang ditunjukkan kepadanya dengan video Bangchan sedang menikmati lagunya.


4. TWICE Nayeon

Nayeon TWICE bahkan menyanyikan lagu 'I Love You 3000' dalam siaran langsung miliknya. (Foto: allkpop.com)
Nayeon TWICE bahkan menyanyikan lagu 'I Love You 3000' dalam siaran langsung miliknya. (Foto: allkpop.com)

Lagu ini ternyata tidak hanya menangkap hati para pria, tetapi juga idola perempuan. Salah satu anggota dari TWICE, Nayeon menyanyikannya saat sedang siaran langsung di VLIVE. Lead vocalist TWICE ini dikenal dengan suaranya yang lembut. Ia mampu menyanyikan lagu I Love You 3000 dengan sangat baik. ONCE (panggilan penggemar TWICE) berharap Nayeon dapat bernyanyi dengan Jackson dalam VLIVE tersebut.


5. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet bahkan merekomendasikan lagu ini kepada ReVeluv. (Foto: allkpop.com)
Joy Red Velvet bahkan merekomendasikan lagu ini kepada ReVeluv. (Foto: allkpop.com)

Terakhir ada grup idola perempuan dibawah naungan SM entertainment, Red Velvet. Joy merupakan salah satu penggemar Stephanie Poetri. Ia bahkan merekomendasikan I Love You 3000 kepada para ReVeluv (panggilan penggemar Red Velvet). (May)

Baca juga:

Doja Cat Dikabarkan Positif COVID-19


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH