Keren, Kamu Bisa Pesan Sepatu Custom dengan 16 Pilihan Warna di Urban Sneaker Society 2019 Sneakers Project-X produk lokal yang hadir sesuai keiginan pemakainya. (MP/Ikhsan Digdo)

BOSAN punya sepatu yang desainnya sama dengan orang lain? Tak perlu khawatir, kamu bisa pesan sepatu custom di event Urban Sneaker Society (USS) 2019 yang dihelat di District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Di USS 2019 ada salah satu booth brand sepatu lokal bernama Project-X. Di booth ini kamu bisa memesan sepatu custom dengan 16 pilihan warna yang keren-keren. Mulai dari warna white, salem, olive, onyx, sky blue, scarlet, hingga azure. Semua warna itu bisa kamu kombinasikan ke enam bagian sepatu. "Kita bisa live edit di booth," kata Project Manager Project-X, Melvin Junior kepada merahputih.com, Sabtu (9/11).

Baca Juga:

Serunya Raffle Nike Air Force 1 dari ASRI x Never Too Lavish di Urban Sneaker Society

sneakers
Project-X, sepatu custom sesuai keinginan pemakainya. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Event ini juga menjadi perdana Project-X memperkenalkan brandnya kepada para sneakerhead. "Sepatu custom itu sesuatu yang personal. Jadi gak sama dengan punya orang lain. Belum ada juga brand sepatu lokal yang berani custom 16 warna," ujar Melvin.

Project-X meluncurkan model pertamanya bernama PX-01. Sepatu ini berbahan kulit sapi asli dan memiliki tiga model bahan, yakni leather, nuback, dan suede. Tersedia Pula berbagai macam ukuran sepatu hingga ukuran nomor 50 yang paling besar. Lebih menariknya lagi, kamu bisa menambahkan inisial atau angka sebanyak dua karakter pada bagian sepatu.

Baca Juga:

Koleksi Sepatu Batman x Converse Peringatan Ultah Ke-80 Batman

project x
Project-X membuat sepatu selama 30 hari. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Proses pembuatan sepatu custom kata Melvin memakan waktu 30 hari. Tapi kamu tidak perlu khawatir. Meskipun USS 2019 berakhir pada hari Minggu (10/11), sepatu yang kamu pesan di booth Project-X akan langsung diantar ke rumahmu saat sudah selesai diproduksi.

Ke depannya kata Melvin, sneakerhead bisa memesan sepatu custom melalui website Project-X. "Untuk websitenya kita akan launching 3 minggu lagi" tukasnya.

Jadi bagaimana sahabar Merah Putih, tertarik memesan sepatu custom? (ikh)

Baca Juga:

Vans Bakal Adakan Lelang untuk Kreativitas Anak Muda


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH