hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Keren, BTS Sabet 3 Piala The American Music Awards 2019 BTS bawa pulang tiga penghargaan AMA 2019. (Foto: Twitter/AMAs)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

SALAH satu ajang musik paling bergengsi di Negeri Paman Sam, American Music Awards (AMA) 2019 baru saja usai digelar 25 November 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara penghargaan musik ini dihadiri oleh sejumlah musisi dunia yang juga tampil di panggung AMA 2019. Salah satunya adalah boy band asal Korea Selatan, BTS, yang memenangkan beberapa penghargaan. Beberapa bulan yang lalu, BTS baru saja menggelar tur bertajuk Love Yourself: Speak Yorurself yang meraup keuntungan sebesar Rp 1,6 triliun.

Baca juga:

Menang Banyak di AMA 2019, Taylor Swift: Terima Kasih Fans!

Grup yang digawangi oleh Suga, Jin, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini baru saja membawa pulang tiga penghargaan di ajak AMA 2019. Meski tidak hadir dalam acara tersebut, dilansir dari laman Billboard, BTS unggul di kategori Favourite Duo or Group – Pop/Rock, Tour of the Year, dan Favourite Social Artist.

BTS juga berhasil mengalahkan beberapa artis dalam kategori tersebut. Di kategori Favourite Duo or Group, BTS berhasil mengalahkan Jona Brothers dan Panic! At the Disco. Mereka juga menang di kategori Tour of the Year mengalahkan Ariana Grande, Elton John, P!nk, dan Ed Sheeran.

Baca juga:

American Music Award Resmi Digelar, ini nih Musisi yang Menang

Terakhir, BTS kembali unggul di kategori Favourite Social Artist untuk kedua kalinya. BTS pun mengungkapkan terima kasihnya kepada para penggemar lewat sebuah video.

“Terima kasih banyak. Kami benar-benar merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang begitu penting dan berarti” ucap BTS dalam video.

Jin juga meminta maaf karena tidak bisa hadir di acara tersebut sekaligus ikut menikmati malam yang meriah secara langsung.

“BTS telah menjadi grup selama enam setengah tahun dan selama bertahun-tahun itu, kami memiliki begitu banyak impian yang entah bagaimana terwujud menjadi kenyataan dan ARMY, kalian adalah orang-orang yang membuat semua ini menjadi mugkin terjadi,” lanjut BTS.

Mereka juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk membalas segala dukungan dari ARMY (sebutan fans BTS). Selamat, BTS! (And)

Baca juga:

Jadi yang Pertama, Taylor Swift Terima Woman of the Decade


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5