Teknologi

Keren Earphone Seri Dragon Ball Z

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 28 November 2022
Keren Earphone Seri Dragon Ball Z
Final rilis earphone edisi Dragon Ball Z. (Final)

PARA penggemar manga karya Akira Toriyama ayo berkumpul. Merek audio ternama asal Jepang Final, berkolaborasi dengan manga Dragon Ball Z dengan menampilkan tiga karakter ikoniknya.

Earphone nirkabel (bluetooh) sepenuhnya memungkinkan kamu untuk sepenuhnya merasakan dunia seru di Dragol Ball Z,” tulis Final dalam keterangan di laman resminya, Jumat (25/11).

Baca juga:

Pimpin Box Office AS, 'Dragon Ball Super: Super Hero' Raup Rp 312 Miliar

Tampilan earphone model Frieza. (Final)

Ketiga karakter ikonik yang terpilih, yaitu Son Goku, Vegeta, dan Frieza dengan ciri khas warnanya masing-masing. Seperti So Goku dengan warna baju latihan jingga dan biru, lalu Vegeta dengan seragam tempur biru, kuning, dan putih, dan Frieza dengan warna khas ungunya.

“Desain badan earphone didasarkan pada seragam dan ikat pinggang Son Goku untuk modelnya, dan seragam pertempuran Vegeta untuk modelnya,” lanjut Final.

Selain itu, ada pula charging box dan case istimewa untuk Son Goku dan Vegeta yang menyerupai space cockpit yang biasa digunakan bangsa petarung Saiyan. Keren kan.

“Desain bodi earphone, casing, pengisi daya dan kemasannya juga benar-benar orisinal. Motif kota pengisi daya adalah pod pesawat ruang angkasa Saiyan,” sambung Final.

Tak hanya itu, fitur suara seperti power untuk matikan atau hidupkan diisi langsung oleh suara Son Goku (Masako Nozawa) dan Vegeta (Ryo Horikawa). Kalimat yang terkenal seperti 'Kamekameha' dan 'Final Flash' ditetapkan ke suara panduan yang akan kalian dengarkan.

Baca juga:

Epic Games Hadirkan Fortnite x Dragon Ball

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fortnite (@fortnite)

Earphone bluetooth edisi Dragon Ball Z keluaran Final ini dibanderol dengan harga Yen 19.800 atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Sebelumnya pada pertengahan Agustus 2022 kemarin, sejumlah karakter Dragon Ball Z dikonfirmasi menyambangi gim Fortnite. Program kolaborasi bersama Dragon ball Z itu sendiri sudah sempat diketahui sejak beberapa pekan lalu, sebelum akhirnya resmi diumumkan ke publik.

Lewat kolaborasi tersebut, para pemain Fortnite akan kedatangan empat karakter Dragon Ball yang bisa mereka mainkan. Selain Goku, ada karakter lain, seperti Vegeta, Bulma, dan Beerus yang bisa dibeli di dalam gim.

Selain itu, Epic Games juga akan menjual beberapa item bertema Dragon Ball dalam gim, seperti tema, glider, hingga emote. Pemain juga bisa menemukan beberapa gaya Super Saiyan dari Goku dan Vegeta. (far)

Baca juga:

Disney Berencana untuk Garap Film Live-Action Dragon Ball

#Teknologi #Game #Film #Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan