Keren, Animasi 3D Buatan Anak Bangsa Ini Mendunia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 09 Mei 2017
Keren, Animasi 3D Buatan Anak Bangsa Ini Mendunia
Youtube

Jepang dan Amerika memang sudah menjadi kiblat untuk film animasi. Banyak film-film ternama yang sangat digandrungi baik oleh anak kecil maupun orang dewasa. Tentunya pembuatan film tersebut menggunakan alat yang sangat canggih.

Namun, keterbatasan ternyata bukan menjadi penghalang bagi remaja Yuditya Afandi untuk berkarya. Siswa kelas 12 SMK Negeri 2 Bawang, Banjarnegara ini telah melambungkan nama Indonesia atas karya animasi 3D-nya berjudul "Some Night".

Video animasi berdurasi 55 detik ini mampu menembus channel youtube yang mengkurasi karya 3D animasi dari seluruh dunia bernama CDBros. Ia pun mengucapkan rasa syukur atas apa yang dialaminya melalui akun facebooknya.

"Oh my god This is incredible! Saya berasa mau nangis, “Some Night” baru aja featured di The CGBros! Bagi saya, seorang anak SMK kelas 12 dengan laptop hanya Core i3, RAM hanya 2Gb, VGA hanya AMD Radeon R5, dan sering mengalami crash, ini adalah berita yang sangat menggembirakan," ucap Yuditya.

Film pendek ini menceritakan tentang seorang gadis yang sedang menonton film di laptopnya. Namun, disaat sedang serius, secara tiba-tiba seekor lebah jatuh di atas laptop. Ia pun mencari cara mengusir lebah itu.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Begini Jadinya Kalau Iron Man Berpose Sailor Moon

#Film Animasi #Karya Seni #Animasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan