Keraton Kasepuhan Cirebon Mulai Bersiap Jelang FKSN Sultan Sepuh ke XIV Keraton Kasepuhan Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat. (MerahPutih.com/Mauritz)

MerahPutih.com - Jelang penyelenggaraan Festival Keraton Se-Nusantara (FKSN) pada 15-19 September 2017 nanti, Keraton Kasepuhan Cirebon, saat ini mulai melakukan persiapan.

Sultan Sepuh ke XIV Keraton Kasepuhan Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat mengatakan pihaknya mulai melakukan persiapan dan direncanakan pekan depan akan dipublikasikan melalui spanduk. "Kami juga akan publikasikan melalui media," kata Sultan Arief,sapaan akrab PRA Arief Natadingrat, Sabtu (19/8).

Menurut Sultan Arief, selain akan dihadiri 113 keraton se-Indonesia, FKSN 2017 ini juga akan dihadiri 5 kerjaan dari luar negeri. "Dari luar negeri ada 5 (kerajaan) yang hadir yaitu dari Pakistan, Malaysia dan Brunei Darussalam," sebut Sultan Arief.

FKSN ini, menurut Sultan Arief, diselenggarakan atas kerjasama dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Cirebon dan Keraton Kasepuhan. (Mauritz)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH