Zodiak

Keras Kepala, Zodiak Berikut Sulit Kompromi dengan Pasangannya

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 21 Oktober 2020
Keras Kepala, Zodiak Berikut Sulit Kompromi dengan Pasangannya
Zodiak-zodiak ini keras kepala bahkan pada pasangannya. (Foto: Pexels/Trinity Kubassek)

DALAM hubungan pasangan tentu pernah pernah berselisih paham. Siapapun yang pernah berada dalam hubungan asmara tahu betapa sulitnya mencapai kompromi yang membuat semua orang puas.

Bagi sebagian orang perjuangan untuk berkompromi dengan orang lain akan terasa lebih keras lagi. Watak keras kepala menjadi alasan di balik sulitnya mereka mencapai kesepakatan dengan pasangan. Berikut beberapa zodiak yang kurang fleksibel dalam hubungan karena keras kepala.

Baca Juga:

Cara Menemukan Kebahagiaan Berdasarkan Zodiak


Taurus

zodiak
Taurus. (Foto: Pixabay/TheDigitalArtist)


Tidak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya Taurus adalah orang yang paling menyenangkan. Mereka lucu, sentimental, penyayang, dan sangat setia. Namun, ketika harus menyelesaikan masalah, mereka langsung bersikap tertutup. "Jika terjadi perselisihan, sikap keras kepala mereka membuatnya menutup akses komunikasi," kata astrolog profesional Rachel Lang.

Leo

zodiak
Leo. (Foto: Pixabay/TheDigitalArtist)

Sebagai diva dari semua zodiak, Leo merasa sangat sulit untuk mempertimbangkan kebutuhan orang lain sama pentingnya dengan kebutuhan mereka sendiri. Ini bukan karena mereka tidak mencintai dan peduli pada pasangannya melainkan karena mereka merasa tidak nyaman melakukan perubahan dan penyesuaian secara umum. "Mereka bisa berlarut-larut sebelun meninggalkan hubungan yang tidak sehat atau bahkan mengubah rutinitas," jelas Lang. Sebenarnya Leo dapat menjadi pasangan yang berkomitmen. Namun, kecenderungan watak keras kepala mereka dapat membuat Leo merasa terjebak dari waktu ke waktu.

Baca Juga:

Sama-Sama Jahil, Hubungan Zodiak Ini Seru Banget


Scorpio

zodiak
Scorpio. (Foto: Pixabay/TheDigitalArtist)

Scorpio memiliki karakter yang tidak mengenal rasa takut dan keras kepala. Bahkan ketika hidup menjadi sedikit rumit, mereka hanya menerima begitu saja dan terus berjalan. Terlepas dari keengganan mereka untuk berkompromi, dengan dorongan dan komunikasi terbuka, Scorpio perlahan mulai menjadi lebih sadar diri. Scorpio juga bisa terlihat menarik, pintar, dan sangat seksi. Jadi, jika kamu tidak keberatan dengan watak keras kepala mereka, mereka dapat menjadi pasangan yang penuh kasih dan inspirasi.


Capricorn

zodiak
Capricornus. (Foto: Pixabay/TheDigitalArtist)

Capricorn dikenal menghargai keadilan dan keadilan di atas segalanya. Keyakinan mereka yang kuat membuat mereka menjadi pendukung keadilan yang luar biasa. Namun dalam hal cinta, membuat Capricorn mengalah dan menyepakati jalan tengah bisa memakan waktu selamanya. "Capricorn mungkin adalah tanda zodiak yang paling dasar. Namun, mudah bagi mereka untuk merasa benar dan menilai diri sendiri sampai pada titik ketika mereka berjuang untuk mempertimbangkan kebutuhan pasangannya," urai astrolog Danny Larkin. Menurut Larkin, Capricorn bisa menjadi terlalu menghakimi pasangan mereka.

Itulah beberapa zodiak yang sulit berkompromi dalam hubungan asmara. Meskipun berkencan dengan seseorang yang keras kepala dan berjuang untuk berkompromi mungkin tidak akan terasa menyenangkan, setiap tanda zodiak memiliki keunikan uniknya sendiri. Tidak ada yang sempurna, jadi dalam hubungan apa pun, menemukan cara untuk memastikan kamu berdua merasa didengarkan dan dihormati adalah kuncinya. (avia)

Baca Juga:

Kebohongan Besar yang Kerap Dilakukan Masing-Masing Zodiak

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan