Kerap Jadi Panutan Daerah, Perempuan Jakarta Harus Sejahtera

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 30 Juli 2017
Kerap Jadi Panutan Daerah, Perempuan Jakarta Harus Sejahtera
Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak BMI DKI Jakarta Shalimar Anwar Sani. (MP/John Abimanyu)

MerahPutih.com - Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta Shalimar Anwar Sani merasa terdorong untuk membantu mensejahterakan perempuan agar lebih baik.

"Kalau saya melihat selama ini yang menjadi motor suatu wilayah adalah perempuan. Kita bisa sejahterakan perempuannya dengan cara membekali mereka dengan ilmu berkarakter, mandiri, dan sejahtera," kata wanita yang kerap disapa Shasha usai pelantikan pengurus BMI DKI Jakarta dan Dewan Pimpin Cabang (DPC) di Gelanggang Remaja Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (30/7).

Menurutnya, bukan perkara mudah untuk memperbaiki Jakarta yang notabene sebagai pusat semuanya.

"Kalau saya melihat di daerah banyak mengikuti anak Jakarta. Kebanyakan orang di daerah mengikuti pola berpikir anak Jakarta," ujarnya.

Untuk itu, Shasha menjelaskan, BMI DKI Jakarta ingin mengajak semua kalangan mau bersama-sama ikut mensejahterahkan masyarakat khususnya wanita.

"BMI DKI mau mengajak dan mengajar kesatuan itu dari situ, kita bisa berkawan dengan siapa saja yang penting rakyatnya sejahtera. ini buka faktor kepentingan ini tentang kesejahteraan rakyat," tuturnya. (Abi)

Berita terkait BMI baca juga dalam artikel: BMI Dukung Penuh Perppu Ormas

#Banteng Muda Indonesia #Perempuan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan