Kepala Cabang MNC Finance Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi

Eddy FloEddy Flo - Senin, 07 Agustus 2017
Kepala Cabang MNC Finance Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi
Logo MNC Finance (Foto: mncfinance.com)

MerahPutih.Com - Seorang nasabah MNC Finance di Pekanbaru melaporkan Kepala MNC Pekanbaru. Kasusnya diduga terkait perampasan mobil milik nasabah MNC Finance oleh pihak leasing.

Kepala Cabang MNC Pekanbaru Sugianto dan kawan kawan dilaporkan ke Kepolisian Daerah Riau karena diduga menarik paksa sebuah mobil dengan derek di Jalan Beringin, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Ya benar ada laporan itu, dilaporkan Sabtu (5/8). Yang punya mobil sedang tidak ada di rumah lalu kendaraan itu diderek diduga dilakukan MNC Financial Pekanbaru," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin (7/8).

Tindak pidananya adalah perampasan yakni mobil merk Honda dengan nomor polisi (nopol) BM 1429 NI. Kejadiannya pada Senin (31/7) saat pemilik kendaraan tidak ada di rumah yakni sedang di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Terkait hal itu, Media Relations/Corporate Secretary PT MNC Tbk Sukirno ketika dikonfirnasi belum menjawab secara rinci terkait berapa bulan nasabahnya menunggak membayar kredit mobil itu. Termasuk juga apakah dibolehkan menarik mobil konsumen sementara mereka sedang berada di luar kota.

"Saya juga gak bisa memberikan pernyataan, karena bukan di MNC Finance-nya," jawabnya.

Direktur Operasional PT MNC Tbk Cahyo Wahcono yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya penarikan sebuah mobil konsumen. Tapi dia minta waktu untuk menanyakan dulu kronologis detil penarikan itu ke kantor Cabang MNC Financial Pekanbaru.(*)

Sumber: ANTARA

#Mnc Group #Hary Tanoesoedibjo #Polda Riau #Pekanbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan