Kenikmatan Alternatif: Jeroan

Kenikmatan Alternatif: Jeroan

Makanan favorit orang Indonesia memang bervariasi, salah satunya jeroan. Meski diluar negeri dianggap produk sampingan, di negeri Aing makanan ini malah jadi primadona karena rasanya yang enak. Apa jeroan favoritmu?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga
Infografis
Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga

Ternyata banyak banget keuntungan belanja di warung tetangga yang dekat dari rumah kamu

Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?

Jembatan Asmara Fenomena Wisata Romantis Murah Meriah
Infografis
Jembatan Asmara Fenomena Wisata Romantis Murah Meriah

Terkadang, hiburan memang tidak perlu mahal. Di negeri Aing, flyover bisa jadi tempat hiburan yang murah sekaligus nyaman bagi kawula muda, apalagi kalau sama doi. Bagaimana menurutmu?

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring
Infografis
Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring

Bisa dilakukan nih biar kamu g jadi korban netizen.

Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso
Infografis
Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso

Kuliner Indonesia yang enak-enak ini, jangan cuma dinikmati di negara kita saja. William Wongso adalah seseorang yang berperan besar dalam hal memperkenalkan kuliner Indonesia di mancanegara. Siapa itu William Wongso? Simak informasinya di sini untuk pecinta kuliner Indonesia!