Kengerian Pembunuh Bertopeng di Film 'Happy Death Day 2U' Film Happy Death Day 2U Tawarkan kengerian yang mencekam (Foto: instagram @happydeathdayy2u)

PARA pecinta film horor, mungkin sudah tak asing lagu dengan film Happy Death Day yang dirilis dua tahun lalu, tepatnya di tahun 2017.

Menyusul kesuksesan film tersebut yang mendapat banyak respon positif, dari para pecinta scene horor. Blumhouse Production telah merilis sekual film tersebut dengan judul Happy Death Day 2U.

Seraya dengan film sebelumnya, Happy Death Day 2U berkisah tentang karakter Tree Gelbman yang diperankan oleh Jessica Rothe, yang tewas dibunuh pada saat hari ulang tahunnya.

Satu hal yang unik ialah, kematian itu malah membawa Tree Gelbman dalam sebuah lingkaran waktu. Dirinya tak meninggal dunia, malah terbangun dari tidur pada hari ulang tahunnya dan mengulang semua kejadian.

Saat itulah Tree berupaya memecahkan siapa dalang dibalik pembunuhnya, dirinya mencoba mengambil berbagai opsi serta jalan yang berbda setiap bangun dari tidur.

1. Dibesut sutradara kondang

Happy Death Day 2U disutradarai oleh Christopher Landon (foto: instagram @doughboyfresshh)

Film Happy Death Day 2U merupakan film besutan sutradara ternama di scene horor, yaitu Christopher Landon. Dengan tangan dinginnya, Christopher tentu tak hanya menampilkan jumpscare. Tapi juga jalan cerita yang melibatkan time loop. Dengan begitu tentunya para pentonton tentu tak akan bisa menebak ending dari cerita.

Christopher Landon sendiri sebelumnya dikenal sangat sukses dengan karya-karya film horornya. Seperti sebelumnya yaitu film Paranormal Activity serta Disturbia. Tak ayal jika film Happy Death Day 2U merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh pecinta horor.

2. Terjebak di lingkaran waktu

Saat terjebak di lingkaran waktu, Tree menelusuri pembunuh yang sebenarnya (Foto: instagram @happydeathdayy2u)


Selang dua tahun usai peristiwa mengerikan, Tree Gelbman tak mendapatkan ending yang baik. Kendati pembunuh aslinya Lori Spengler telah tewas secara mengenaskan, namun yang mengejutkan yaitu Tree menemukan sebuah fakta baru yang cukup mengerikan.

Rupanya, selain Lori ada sosok yang terlbiat pada pembunuhan dirinya. Karena itu, Tree kembali ke lingkaran waktu dan harus mengungkap pembunuh lain yang akan dihadapinya.

3. Pembunuh Sebenarnya Sangat Misterius

Langkah Tree yang mencari pembunuh bertopeng sangat tak terduga, dan akan membuat para penonton sangat peansaran. Dimana para penonton akan dipaksa mengikuti alur yang berulang-ulang. Namun tak hanya menampilkan horor. di film ini juga terdapat sentuhan komedi yang segar dan bisa meredakan suasana yang tegang.

Lantas siapa sebenarnya pembunuh yang mengincar Tree dan seperti apa motifnya? akankah Tree dapat keluar dari lingkaran waktu yang menjebaknya? Langsung saja menyaksikan film tersebut di bioskop kesayanganmu. Karena Happy Death Day 2U telah tayang mulai 13 Februari 2019. Siapkan nyali dan mentalmu yah guys. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Film 'Orang Kaya Baru' Suguhkan Arti Keluarga yang Sesungguhnya

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala