Kendrick Lamar Isi Soundtrack Film Black Panther

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 06 Januari 2018
Kendrick Lamar Isi Soundtrack Film Black Panther
Kendrick Lamar (Foto: Billboard)

FILM keluaran Marvel Studios, Black Panther akan segera rilis pada Februari ini. Dapat dipastikan film ini paling ditunggu, mengingat animo penggemar Marvel yang sangat tinggi.

Sebuah film besar tidak lengkap rasanya jika tidak diisi dengan soundtrack. Untuk film Black Panther, Kendrick lamar akan mengisi soundtrack film ini dengan pendiri Dawg Entertainment, Anthony Tiffith.

Kabar ini dikonfirmasi dengan merilis single utama All The Stars oleh Lamar dan berkolaborasi dengan SZA. Sebuah lagu yang pas untuk mengiringi kisah Raja T'Challa (Black Panther). Single ini juga dapat dinikmati di Spotify.

Kabarnya lagu Lamar lainnya seperti DNA juga akan hadir mewarnai soundtrack Black Panther.

Tidak hanya Lamar saja, musisi grup musik Run The Jewels dengan lagu Legend Has It dan musisi Vince Staples dengan lagu BagBak turut mengisi soundtrack film tersebut.

Lamar juga merasa terhormat dapat ikut terlibat dalam soundtrack film Black Panther. Menurutnya film ini amat lengkap dan sempurna dengan deretan pemain dan sutradara berbakat.

Black Panther, (Foto: Nerdist)

"Black Panther luar biasa, dari pemerannya hingga sutradaranya. Film ini memamerkan seni dan budaya yang hebat," kata Lamar.

Secara ringkas film Black Panther menjadi lanjutan T'Challa yang muncul di Captain America: Civil War. Kemudian ia kembali ke kampung halamannya di Wakanda setelah ayahnya meninggal dunia. Film ini akan segera rilis pada 16 Februari mendatang. Jangan lupa tonton ya! (Ikh)

Baca juga artikel Black Panther, Lebih dari Sekedar Superhero.

#Kendrick Lamar
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan