Kendaraan Melintas di Tol Cipali Meningkat 10 Persen

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 21 Juni 2017
Kendaraan Melintas di Tol Cipali Meningkat 10 Persen
Situasi lalu lintas di GT Palimanan, Selasa (20/6) malam. (MP/Mauritz)

Pada H-5 lebaran 1438 H, Selasa (20/6), arus kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Palimanan meningkat 10 persen dibandingkan hari biasa. Hal ini dikatakan Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar AKBP Hanafi, Selasa (20/6) malam.

Peningkatan volume kendaraan terjadi di jalur A Tol Cipali atau jalur arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

"Kita pantau mulai dari pagi sampai malam ini, yang mudik itu meningkat 10 persen dari normal atau hari biasa," kata Hanafi yang ditemui di Posko Mudik Polda Jabar di GT Palimanan, Selasa.

Peningkatan ini, menurut Hanafi, terjadi sejak H-6 kemarin dan kendaraan yang mendominasi di jalur arah Jakarta menuju Jawa Tengah ini didominasi oleh mobil pribadi berpelat nomor polisi B dari Jakarta dan bis antarkota/antarprovinsi.

Dari pantauan merahputih.com di GT Palimanan, memang terjadi peningkatan volume kendaraan yang melintas di GT Palimanan khususnya di jalur arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Namun, belum terlihat adanya antrean maupun penumpukan kendaraan di depan GT Palimanan.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita tentang mudik dalam artikel: Puncak Arus Mudik Di Tol Cipali Dimulai Kamis

#Cirebon #Mudik Lebaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan