Kendall Jenner Jadi Model Termahal, Gisele Bundchen Tersisih Kendall Jenner. (Foto: Instagram/@kendalljenner)

PREDIKAT model termahal yang dipegang Gisele Bundchen akhirnya tumbang juga. Setelah 15 tahun, ia akhirnya tergantikan oleh Kendall Jenner. Dinobatkannya Kendall sebagai model termahal seolah menjadi bukti betapa kuatnya pengaruh influence media sosial.

Selain menobatkan Jenner sebagai model termahal, Forbes mengungkap pula pendapatan anggota keluarga Kardashian ini. Jenner, saudara tiri Kim Kardashian, meraup pendapatan USD 22 juta. Sebanyak 84 juta follower Instagram Jenner telah membantunya melariskan busana yang ia pamerkan.

Popularitas Jenner di media sosial juga telah membawanya mendapatkan kontrak dari merek-merek ternama dunia seperti Estee Lauder dan Adidas.

Jika Jenner menempati posisi pertama, Bundchen kini duduk di peringkat kedua dengan pendapatan USD 17,5 juta. Diikuti oleh Chrissy Teigen pada peringkat ketiga dengan pendapatan USD 13,5 juta. Sama seperti Jenner, Teigen juga populer di Twitter dan Instagram. Ia punya 15 juta follower di Instagram.

Dewi Fortuna rupanya tengah berpihak pada Jenner. Popularitasnya di media sosial juga berhasil membawanya meraih penghargaan 'Fashion Icon of the Decade' di tahun ini. Anda follower Instagramnya Jenner juga bukan nih? (*)

Baca juga artikel Gaya Kasual ala Kendall Jenner, Mau Tiru?

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH