Selebritas

Kendall Jenner Debut bersama Michael Kors di New York Fashion Week

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 12 September 2021
Kendall Jenner Debut bersama Michael Kors di New York Fashion Week
Kendall Jenner debut bersama Michael Kors di New York Fashion Week. (foto: Instagram @bureaubetak)

DUO model Kendall Jenner dan Gigi Hadid menjadikan peragaan busana milik merek fesyen Michael Kors di New York Fashion Week semakin memukau. Kedua model kenamaan dunia itu memamerkan busana serbahitam yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi dengan warna senada. Keduanya kembali menginjakkan kaki di panggung New York Fashion Week pada 10 September.

Hadid tampil dengan gaun panjang berwarna hitam yang menutupi bagian mata kakinya. Gaun dengan aksen silang pada bagian dada itu membuat tampilannya chic. Tak hanya pada Hadid, tema hitam juga mendominasi seluruh setelan yang digunakan Jenner.

BACA JUGA:

New York Fashion Week Kini Tampil Berbeda

Daily Mail mengabarkan model berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan bra yang dipadukan dengan rok pensil panjang yang menutupi bagian lututnya. Ikat pinggang kecil dengan warna serupa juga terlihat melingkari bagian pinggang Jenner. Rambut hitam panjangnya diikat ke belakang. Keseluruhan tampilan dipermanis dengan lipstik merah menyala. Perpaduan itu membuat pakaian serbahitam yang digunakannya terlihat semakin elegan. Penampilan itu menjadi debut Jenner dalam peragaan New York Fashion Week. Saat berjalan di peragaan busana itu, Jenner mengenakan dua setelan dengan warna hitam dengan desain yang berbeda.

kendall
Tampil dalam busana serbahitam. (foto: instagram @da.hadid.sisters)

Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, New York Fashion Week kembali diadakan. Pertunjukan fesyen ini dimulai pada 8 September dan akan berakhir pada 12 September. Salah satu merek fesyen kenamaan Michael Kors ikut serta dalam pementasan busana kali ini. Tak hanya Jenner dan Hadid yang terlihat menghiasi panggung peragaan tersebut, aktis sekaligus model Irina Shayk juga ikut terlibat.

Dalam peragaan busana kali ini, Michael Kors memilih Restoran Tavern On The Green di Kota New York. Restoran legendaris itu ditata sedemikian rupa untuk menunjang konsep romantis dan urban yang ditonjolkan pada setiap busana yang ditampilkan. Seluruh konsep yang digunakan tak hanya terinspirasi dari sisi romantis yang diberikan dari pasangan, tapi juga melihatnya dengan sudut pandang yang lebih universal. Seperti sisi romantis yang diberikan teman, keluarga, orang lain, dan lingkungan.

Untuk memaksimalkan seluruh konsep dalam peragaan busana ini, restoran disulap menjadi taman yang dipenuhi dengan bunga-bunga merekah. Tak hanya itu, untuk mendukung atmosfer, lantunan lagu milik Ariana Debose menemani saat para model melenggang.(cit)

#Selebritas #New York #Kendall Jenner #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan