Kendall Jenner Buka-Bukaan tentang Hubungannya dengan Kylie, Ternyata...

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 16 Maret 2018
Kendall Jenner Buka-Bukaan tentang Hubungannya dengan Kylie, Ternyata...
Kendall Jenner. (foto: stylecaster)

SEGALA hal ldi seputar kehidupan keluarga Kardashian-Jenner selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali hubungan dua saudari Kendall dan Kylie Jenner.

Kendall merupakan model top, sedangkan Kylie yang baru saja menjadi ibu ialah seorang pengusaha makeup terkenal.

Dalam interview terbaru dengan majalah Vogue, Kendall membuka hubungannya dengan saudari mudanya, Kylie.

Kehadiran Stormi Webster, anak Kylie dan rapper Travis Scott, tentunya telah mengubah hubungan kedua saudari itu selama ini.

"Kelahiran Stormi menjadi amat membuat bersemangat, beda dari lahiran lain di keluarga ini. Bikin semangat berbeda, karena yang melahirkan ialah saudariku yang besar bersamaku," ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa semua anak di keluarga Kardashian-Jenner bertumbuh berpasangan-pasangan.

"Kami terbiasa tumbuh besar berpasangan. Kourtney dan Kim tumbuh bersama, Rob tumbuh bersama Khloe, Brandon bersama Brody, Burton dan Casey, dan ada aku dan Kylie," ujarnya.

Pengalaman tumbuhh bersama itulah yang membuat hubungan mereka spesial. Saking dekatnya, banyak yang beranggapan bahwa kehadiran Stormi membuat pemisah di antara mereka.

"Melihat sahabat terbaikku tumbuh dewasa dan memiliki anak, itu malah membuat kami makin dekat," ujarnya.

Belakangan Kendall memang mengurangi kesibukannya dari dunia modeling, amat mungkin untuk lebih dekat dengan keluarga. Ia bahkan menanggapi komentar yang beredar terkait dengan keluarganya.

"Sepertinya hampir jadi tren untuk membeci keluargaku. Banyak yang menganggap kami payah. Bahkan jika kau membeci kami, kau akan terlihat keren," ujarnya.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan