Kencani Selena Jadi Mimpi Buruk bagi DJ Zedd DJ Zedd (Foto: Instagram/zedd)

SEGERA setelah DJ Zedd berkolaborasi dengan Selena Gomez di tahun 2015, rumor mereka berkencan berembus kencang di media. Zedd dan Selena memang dalam masa penjajakan untuk berpacaran setelah proyek lagu "I Want You to Know". Namun, masa itu hanya berjalan tiga bulan, karena Zedd tak tahan.

Kepopuleran Selena Gomez membuat hidupnya dan orang-orang terdekat Zedd terusik. Tampaknya Zedd belum menyadari arti sesungguhnya dari kepopuleran sampai Selena Gomez masuk ke dalam hidupnya di tahun 2015 itu.

Sementara Selena Gomez tampak sudah terbiasa dengan perhatian media sejak mengencani Justin Bieber, Zedd tidak. DJ kelahiran Rusia ini menyukai privasi dan tidak tahan jika terus menjadi sorotan media seumur hidupnya.

"Ia salah satu yang sering dibicarakan orang di seluruh dunia, tapi aku sama sekali tidak mengerti seberapa besar itu berdampak pada hidupku," ujar Zedd, seperti dikutip dari Fox News.

Lebih lanjut, pria bernama asli Anton Zaslavski ini mengungkapkan hal-hal yang sangat mengganggu selama ia dan Selena berkencan. "Reporter menelepon orang tuaku. Orang-orang meretas ponsel teman-temanku. Aku sangat kesal, meski aku sedikit tahu apa yang sedang aku hadapi," jelasnya.

Selena pun akhirnya beralih ke sesama penyanyi, yakni The Weeknd, sementara Zedd mendapatkan pelajaran untuk menjaga kehidupan cintanya tetap dalam privasi. (*)

Anda dapat membaca berita lain seputar kisah cinta Selena Gomez di sini: Selena Gomez: "Aku Tidak Akan Terpengaruh Lagi Oleh Lelaki".



Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE