Agenda Weekend

Kencan Malam Minggu di Atas Langit Jakarta, 6 Spot Berkelas Ini Wajib Dicoba

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Sabtu, 24 November 2018
Kencan Malam Minggu di Atas Langit Jakarta, 6 Spot Berkelas Ini Wajib Dicoba
Henshin di The Westin Jakarta. Jl. H.R Rasuna. Foto: www.henshinjakarta.com

KAMU ingin mencoba pengalaman baru nan luar biasa akhir pekan ini, menikmati keindahan Ibu Kota dari ketinggian bisa menjadi pilihan. Tidak sedikit tempat berkelas di Jakarta yang menawarkan pengalaman 'berada di atas awan', baik itu restoran keluarga, bar ataupun kafe sambil ditemani alunan musik.

Kamu-kamu bisa datang bersama keluarga atau teman kencan menikmati keindahan malam Jakarta dari 'atas langit'. Tak hanya romantis, ada juga tempat yang menawarkan privasi bagi yang ingin rehat dari kebisingan harian sambil merasakan kepuasan hidup.

Menu makan dan minum yang ditawarkan pun jangan ditanya lagi sangat variatif. Pilihan pemandangannya pun beragam, mulai kerlap-kerlip lanskap pemukiman dan gedung-gedung kota metropolitan Jakarta, nuansa kolam renang di puncak gedung, hingga pantai di utara Ibu Kota.

Tanpa basa-basi lagi berikut sejumlah Restoran Rooftop berkelas di Jakarta yang bisa dipilih untuk menikmati hidup dari ketinggian. Namun, ingat kamu bukan cuma satu-satunya yang ingin berada di antara awan, jadi lebih baik tanyakan dahulu kesediaan tempat daripada kecewa nantinya.


1. Sky Pool Bar Cafe

Sky Pool Bar Cafe. Foto: www.kempinski.com

Bar ini berada di puncak gedung Hotel Indonesia Kempinski yang bersejarah. Sesuai namanya, kolam renang menjadi daya tarik utama tempat ini. Pengalaman kuliner dengan panorama lanskap 360 derajat di seputar kawasan Thamrin dan bundaran hotel Indonesia menjadi nilai plus.

Kafe tepi kolam renang ini meski berada di puncak gedung dengan area terbuka jauh dari kesan gersang. Taman berhiaskan berbagai macam tanaman menimbulkan kesan layakan tengah berada di kebun raya yang rimbun. Sungguh tempat sempurna untuk melepas lelah dan menjauh dari hiruk pikuk kota.

Pengalaman ini semakin luar biasa sambil menikmati Long Bar Ice Island yang lezat, Mojito, Tequila Sunrise, Turqoise Margarita, dan Buah Strawberry Sky. Atau hanya sekedar ditemani segelas jus segar untuk meringankan hari yang berat.

Sky Pool Bar Cafe. Foto: www.kempinski.com

Sky Pool Bar Café dapat diakses dari lantai 17 sayap Ramayana hotel atau dari lantai 11 Kempinski Residence dan buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Namun, untuk akhir pekan lebih baik kamu booking tempat lebih dahulu, karena banyak pasangan yang ingin menikmati pengalaman makan malam mesra yang romantis di sana.

Hotel Indonesia Kempinski, Lantai 17, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310. Telepon: (021) 23583800.


2. Henshin

Henshin di The Westin Jakarta. Jl. H.R Rasuna. Foto: www.henshinjakarta.com

Bertengger di lantai 67 ke lantai 69 di Westin Jakarta, Henshin menawarkan pengalaman hiburan dan kuliner multidimensi dengan pemandangan kota paling spektakuler yang mungkin dapat kamu temukan di Jakarta.

Henshin menggunakan teknik gastronomi atau seni mengolah dan menyiapkan makanan yang lezat-lezat. Unsur Nikkei juga membuat menu yang ditawarkan berbeda dengan restoran Jepang lainnya. Nikkei sendiri berarti orang Jepang yang lahir di luar negeri.

Teknik gastronomi Nikke yang menjadi andalan Henshin merupakan perpaduan Peru dan Jepang. Bisa berarti makanan Peru dimasak dengan teknik Jepang, atau sebaliknya untuk menghasilkan cita rasa masakan yang sangat lezat.

Suasana pun kian hidup dengan musik khas dari DJ rumah Henshin di latar belakang, ketika menikmati Ceviches atau Tiraditos khusus dan sushi dan sashimi paling segar yang disiapkan di bar sushi mini lounge. Wajar bila Henshin disebut sebagai tempat nongkrong terpanas di kota saat ini.

Henshin di The Westin Jakarta. Jl. H.R Rasuna Said Kav C-22A Jakarta 12940. www.westinjakarta.com/henshin

#Agenda Weekend
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan