Kencan Golden Globe Paling Manis: Angelina Jolie dan Pria Muda. Siapa Ya?

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 08 Januari 2018
Kencan Golden Globe Paling Manis: Angelina Jolie dan Pria Muda. Siapa Ya?
Angelina Jolie. (foto: pinterest)

SEJAK bercerai dari Brad Pitt pada 2016, aktris Angelina Jolie belum pernah dikabarkan berkencan lagi. Namun, pada ajang Golden Globe Awards 2018 yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu (7/1) malam waktu AS, Jolie terlihat menggandeng seorang pria muda.

Siapakah dia?

Ternyata kencan Jolie malam itu ialah anak kedua Jolie, Pax Thien.

Angelina Jolie dan Pax hadiri Golden Globe Awards dengan tampilan serbahitam. (foto: people.com)

Pax yang berusia 14 tahun itu terlihat menemani sang ibu ke acara penghargaan bagi insan film dan TV tersebut. Mengenakan tuksedo beludru hitam, Pax terlihat serasi dan senada dengan tampilan sang ibu yang berbalut gaun hitam.

Malam itu, Jolie memang dijadwalkan tampil di ajang tersebut. Bersama beberapa aktris papan atas seperti Helen Miren, Emma Watson, dan Jennifer Aniston, aktris sekaligus filantrop itu menjadi bagian dari kampanye Time's Up. Kampanye itu sendiri mengangkat kesadaran atas pelecehan seksual yang belakangan menghebohkan Hollywood.

Tak hanya ke acara sebesar Golden Globe, Jolie memang terbiasa membawa serta anaknya. Pada Desember lalu, Pax dan Knox Leon, Shiloh, dan Zahara Marley menemani Jolie ke ajang United Nations Correspondents Association Awards 2017. Di acara itu, Jolie menerima penghargaan sebagai UNCA Global Citizen of The Year.

"Angelina sibuk mengerjakan apa yang ia lakukan, termasuk menjadi super mom bagi anak-anaknya. Ia baik-baik saja dan bekerja bersama Brad (Pitt) untuk mengusahakan agar semua anak bahagia," ujar sebuah sumber terdekat Jolie kepada People.

Jolie memang sempat mengungkapkan betapa beratnya melalui perceraian, beberapa waktu lalu. Kini, ia sepertinya amat menikmati waktunya sebagai ibu dan aktris. Setidaknya itulah yang terlihat dari kemunculannya di Golden Globe Awards.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan