Ariana Grande Tidak Datang ke Grammy Awards 2019, Ada Apa? Ariana Grande dikabarkan tidak akan datang ke Grammy Awards (foto: mashable.com)

KABAR mengejutkan datang dari penyanyi Ariana Grande yang diberitakan tidak akan datang dan tidak akan tampil di ajang Grammys ke 61. Apa alasannya ya?

1. Perselisihan dengan produser

Ariana Grande Grammy Awards 2019
Ariana dilarang menyanyikan 7 Rings (foto socialitelife.com)


Ariana Grande jadi salah satu nomini untuk dua kategori di Grammy Awards tahun ini. Kedua kategorinya adalah Best Pop Solo Performance dan Best pop Vocal Album.

Tidak hanya itu, Grande diberikan kehormatan untuk tampil di panggung ajang penghargaan musik terbesar ini.

Sayangnya, produser Grammy tidak mengijinkan Ari menyanyikan lagu dari single terbarunya "7 Rings", Pihak Grammy Awards memaksa Ari menyanyikan lagu yang dipilih oleh mereka.

2. Ariana Grande merasa terhina

Ariana Grande Grammy 2019
Ariana dikabarkan mengundurkan diri jadi performers (foto grammy.com)


Hal ini membuat Ari merasa sangat terhina dan membuatnya mengundurkan diri jadi performers. Bahkan menurut beberapa sumber, Ariana Grande dikabarkan tidak akan datang ke Staples Center 10 Februari nanti.

Kabar ini pertama kali datang dari hitsdailydouble.com yang menuliskan bahwa Ari kemungkinan tidak akan menghadiri acara ini. Grande mengatakan bahwa dia tidak mau menyanyikan lagu yang tidak dia inginkan.

3. Pernah terjadi sebelumnya

Ariana Grande Grammy Awards 2019
Lorde juga pernah dilarang menyanyikan lagunya (foto: grammy.com)


Ternyata kejadian ini bukan untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya, pernah juga ada bentrokan antara pihak Grammy dengan performers.

Tahun lalu, Lorde juga tidak boleh menyanyikan lagu dari albumnya Melodrama. Padahal album Melodrama jadi salah satu dari lima album yang masuk jadi nominasi pada kategori Album of The Year.

Wah aneh-aneh saja ya pihak Grammy membuat peraturan yang aneh seperti itu. Kita tunggu saja ya apakah Ariana Grande benar tidak akan datang ke Grammy. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH