Film

Kenang Mendiang Anak, Zack Snyder Lelang Tiket 'Justice League:Justice is Gray'

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 19 April 2021
Kenang Mendiang Anak, Zack Snyder Lelang Tiket 'Justice League:Justice is Gray'
Zack Snyder melelang tiket untuk donasi. (foto: IMDB)

SUTRADARA Zack Snyder menggunakan karyanya untuk tujuan baik. Snyder melelang tiket penayangan Justice League:Justice is Gray untuk berdonasi American Foundation for Suicide Prevention (AFSP). Selain melelang tiket, keuntungan yang didapat dari penayangan itu juga akan didonasikan.

Seperti dilansir Comicbook, (18/4), film hitam putih yang berdurasi 4 jam dan tengah ditayangkan di HBO Max itu didedikasikan Snyder untuk mengenang sang anak, Autumn Snyder yang bunuh diri pada 2017.

BACA JUGA:

4 Fakta ‘Justice League: Snyder Cut’, Terjadi Karena Penggemar

“Saya mau kalian semua membantu saya untuk merayakan perilisan dari Zack Snyder’s Justice League yang ditunggu- tunggu. Selain bekerja sama dengan HBO Max, saya juga bekerja sama dengan IMAX. Saya menawarkan kesempatan untuk mendapatkan tiket penayangan privat perilisan film Justice is Gray,” kata Snyder.

Untuk memenangi kesempatan itu, para penggemar di Amerika Serikat dapat berdonasi ke AFSP sebelum 3 Mei. Mereka nantinya berkesempatan memenangi dua tiket menonton di IMAX di tiga kota, yaitu Los Angeles, New York, dan Austin.

Zack mengatakan hanya ada 92 tiket yang tersedia. "Jadi, tiket ini benar- benar eksklusif," katanya.

Berhubung acara akan digelar di tengah pandemi, Snyder meyakinkan bahwa itu akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Bioskop yang dipakai untuk penayangan hanya akan diisi 25% dari kapasitas normal. Selain itu, penonton wajib menggunakan masker. Penyelenggara juga menyediakan fasilitas mencuci tangan. Acara itu direncanakan digelar 19 Juli 2021.

Para penggemar yang ingin berpartisipasi diwajibkan berdonasi minimal US$20 dolar AS. Selain melelang tiket eksklusif, Snyder juga melelang foto-foto karakter Justice League yang sudah ditandatangani.

Sebelumnya, Zack Snyder mengungkapkan rencana SnyderVerse trilogy marathon di IMAX pada 2021.(dwi)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan