Kenang Chester Bennington, Coldplay Bawakan Lagu "Crawling" Konser terakhir Chester Bennington. (Foto: Instagram/chesterbe)

SEMASA hidupnya, pentolan Linkin Park, Chester Bennington, berhasil memberi energi positif kepada para penggemar dan musisi lain. Tak heran bila karya-karya yang ia buat bersama grup musiknya disukai banyak orang.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya Chester yang dibuat bersama Linkin Park, band pop Coldplay membawakan lagu "Crawling". Lagu yang ada di dalam album "Hybrid Theory" Linkin Park itu memang terdengar amat berbeda dari versi aslinya. Meski begitu, lagu tersebut mendapat respons positif dari para penggemar dan anggota Linkin Park lain.

Salah seorang pendiri Linkin Park, Mike Shinoda, bahkan mengunggah video berisi penampilan Coldplay saat menyanyikan lagu "Crawling". Video yang diunggah di akun Instagram @m_shinoda, dilengkapi pula dengan ungkapan terima kasih. "Terima kasih @coldplay. Ini terdengar indah." Begitu tulis Shinoda.

Dalam waktu satu jam, video tersebut telah 102.457 kali oleh para pengikut akun Instagram Shinoda. Sejumlah penggemar mengomentari pula video tersebut.

"Lagu LP yang indah dibawakan (grup band) favorit saya, Coldplay. Ini masih menyentuh saya, sungguh tidak dapat dipercaya, sungguh tidak nyata...," tulis pemilik akun @gillionaire_nyc, Krizzi.

Kemudian ada pula penggemar yang memberi emoji. Anda tidak ikut mengomentari video tersebut? (*)

Sumber: ANTARA

Lihat juga pesan Mike Shinoda untuk penggemar Linkin Park pada artikel 5 Pesan Mike Shinoda Untuk Fan Seminggu Setelah Kepergian Chester.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH