Fashion

Beli Tas Branded Original di Platform Terpercaya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 22 November 2021
Beli Tas Branded Original di Platform Terpercaya
Kenali tips berbelanja tas branded original (Foto: shop at arcelle)

TAS branded perempuan kian banyak diminati. Boleh jadi penyebabnya karena tas branded punya banyak kelebihan. Misalnya, yang cukup menonjol dari tas braded yakni tak hanya sekadar dijadikan sebagai barang koleksi, tapi bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Daisy Murray, penulis artikel Elle yang menulis konten belanja barang antik untuk Melania Trump mengatakan tas branded merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi. Kamu bisa mengoleksinya dan kemudian menjualnya kalau sudah bosan.

"Tas desainer yang dipilih dengan baik benar-benar dapat bertahan selamanya, dan bahkan menjadi pusaka yang berharga meskipun Anda sudah tidak menggunakannya," tulis Murray dalam artikel Elle berjudul The Classic Designer Handbags You Won't Regret Investing In.

Tas branded memang memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tas non branded. Bahkan, ketika tas sudah preloved atau second, harganya masih tetap tinggi. Namun, untuk mendapatkan tas branded perempuan yang berkualitas dan awet, tentunya kamu tidak boleh asal pilih brand.

Baca Juga:

Investasi Tas Mewah Kian Menggiurkan

Jangan asal memilih toko yang menjual tas branded (Foto: istimewa)

Masalahnya banyak juga tas branded beredar di pasaran, tapi keasliannya tidak terjamin. Harganya tinggi tapi kualitasnya buruk.

Nah, untuk kamu yang ingin membeli tas branded original, manfaatkan platform terpercaya yang menjual berbagai tas branded original dengan harga bersaing. Tak hanya itu, keaslian produk juga sudah terjamin apabila kamu membeli tas branded lewat platform terpercaya.

Baca Juga:

Deretan Artis Dengan Tas Mewah, Nomor 5 Harga Tasnya Bikin Melongo!

Selain itu, platform yang menjual tas branded juga melakukan give away di instagram yang melibatkan sederet influencer ternama Tanah Air. Nama-nama yang terlibat seperti Shani amelia, Anlieki, dan Milen Cyrus. Giveaway ini menyediakan hadiah berupa berbagai macam tas branded yang diberikan kepada beberapa pemenang yang beruntung.

Sejumlah influencer ternama memilih Shop At Arcelle untuk membeli tas branded original (Foto: Shop at Arcelle)

Give away tersebut mendapatkan respon positif dari para penggemar tas branded. Bahkan, platform tas branded kini sudah eksis di Instagram, sehingga sambil kepoin feed orang lain kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi tas tas branded terbaik.

Untuk kamu yang ingin tampil ala influencer dan penasaran seperti apa saja tas branded yang dijual, dapatkan referensinya lewat Shop at Arcelle. (ryn)

Baca Juga:

Tips Sukses Berbisnis Fesyen Anak Ala Sabine and Heem

#Tas Mewah
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan