Kenal Lebih Dekat dengan Dua Hero Baru DOTA 2 Dua hero terbaru DOTA 2 (Foto: DOTA 2)

VIDEO game MOBA ternama, DOTA 2, baru saja kedatangan dua hero baru, Void Spirit dan juga Snapfire. Kedatangan mereka berdua bertepatan dengan update besar DOTA 2 yang diberi tajuk The Outlanders Update. The Outlanders Update beserta dua hero tersebut sebelumnya diumumkan saat kejuaraan terbesar DOTA 2, The International 2019.

Tentunya para fans DOTA 2 tak sabar menanti kedatangan dua hero tersebut, mengingat bahwa game DOTA 2 jarang sekali menambahkan hero baru ke dalam daftar mereka. Jadi bagaimana sih bentuk dan keunikan kedua hero baru ini? Berikut informasinya.

Baca juga:

Fakta Menarik Tentang Game Half-Life: Alyx

Void Spirit

Spirit paling tua, Void Spirit (Foto: DOTA 2)
Spirit paling tua, Void Spirit (Foto: DOTA 2)


Berdasarkan penjelasan Valve lewat situs DOTA 2, Void Spirit adalah orang paling tua di antara kaum Spirit. Tidak ada Spirit lainnya yang dapat mengerti jalan pikiran dari Void Spirit. Dirinya memang menyimpan rahasia besar yang dapat memecahkan pikiran makhluk biasa.

Void Spirit mengawasi alam semesta dari tempat yang tak dapat dijangkau. Ia menjaga keseimbangan alam semesta dengan bantuan para pengikutnya. Void Spirit hanya keluar dari tempat tinggalnya jika masalah yang muncul hanya dapat diselesaikan oleh dirinya seorang.

Baca juga:

Sukses Jadi Streamer Video Game, ini Tipsnya

Sama seperti saudara-saudara Spiritnya, Void Spirit memiliki elemen utamanya sendiri. Elemen tersebut ialah ruang. Dengan kekuatannya, Void Spirit mampu menciptakan bayangan yang bisa menarik musuh, membuat portal teleportasi dan juga perisai yang dapat melindungi dirinya dari serangan.


Snapfire

Snapfire bersama naganya Mortimer (Foto: DOTA 2)
Snapfire bersama naganya Mortimer (Foto: DOTA 2)


Beatrix Snapfire bersama naganya Mortimer tinggal di jalur gurun dan Oasis di sekitar Nanarak. Snapfire adalah seorang ahli pembuat senjata yang hebat. Tapi kehebatannya tak berhenti pada membuat senjata saja, Snapfire juga bisa membuat kukis yang membuat teman-temannya menjadi kuat.

Snapfire siap bertarung menggunakan pistol, shotgun dan machinegun buatannya sendiri. Mortimer juga siap membantu Snapfire dengan menjadi tunggangannya sekaligus memuntahkan bola api ke arah musuh ketika dibutuhkan. (sep)

Baca juga:

Sosok Ayah Hebat dalam Video Game


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH