Musik
Kenakan Korset, Billie Eilish Tunjukkan Tampilan Baru Billie Eilish tampil mengenakan korset untuk Vougue Inggris. (vouge.co.uk)

MUSISI muda Billie Eilish menukar celana baggy dan hoodies-nya dengan catsuits dan korset. Saat tampil di sampul Vogue Inggris, musisi berusia 19 tahun itu mengenakan pakaian baru yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Tampilan baru ini muncul tak lama setelah dia mengubah rambut hijaunya menjadi pirang.

"Dia memanjakan fantasi dengan merangkul tampilan 'klasik, pin-up jadul'," kata majalah itu. Eilish mengatakan dia ingin menjelajahi keindahan korset, yang menurutnya akan membuat marah orang, tetapi juga tertarik pada fungsi aslinya yang membatasi.

BACA JUGA:

Ganti Warna Rambut, Billie Eilish Bikin Riuh Instagram

Ini merupakan perubahan besar bagi Eilish, yang mengatakan dalam wawancara bahwa tubuhnya adalah "rasa tidak aman yang paling dalam" dan merupakan alasan awal depresinya ketika dia masih remaja dan menyebabkan dia selalu tampil mengenakan pakaian longgar.

Dia juga selalu memikirkan tentang apa yang orang lain rasakan ketika melihat bagian tubuhnya, seberapa terbuka yang dapat diterima. Namun, sekarang Eilish mengatakan kepercayaan diri adalah satu-satunya yang dianut.

"Yang saya sukai adalah saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan," kata Eilish untuk mengantisipasi kritik atas tampilan barunya yang buka-bukaan dengan British Vogue. "Ini semua tentang apa yang membuatmu merasa baik."

billie elish
Eilish memamerkan tato di pinggul untuk dilihat semua penggemar. (vouge.co.uk)

"Menunjukkan tubuhmu dan menunjukkan kulit--atau tidak--seharusnya tidak mengurangi rasa hormatmu," dia menambahkan. Tampilan baru Eilish di sampul majalah itu datang hanya beberapa hari setelah dia merilis single barunya, Your Power, yang disebutnya 'surat terbuka untuk orang-orang yang memanfaatkan, yang kebanyakan laki-laki'. Eilish mengatakan tidak ada alasan bagi pria untuk memanfaatkan siapa pun.

Tato di PinggulSelain lekuk tubuh, Eilish juga akhirnya memamerkan tato untuk dilihat semua penggemar. Tahun lalu, penyanyi pemenang Grammy ini mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa dia punya tato, tapi malu-malu tentang tinta di tubuhnya itu. Dia mengatakan pada saat itu, "Kamu tidak akan pernah melihatnya."

Sekarang, Eilish memamerkan tato hitam di pinggulnya saat ia berpose dengan korset dan stoking untuk pemotretan.

Sementara Eilish tidak mengklarifikasi lebih banyak tentang tatonya, superstar itu membagikan mantra baru yang dia ikuti saat dia bersiap untuk memasuki dekade baru dalam hidupnya akhir tahun ini.

"Ini semua tentang apa yang membuat kamu merasa baik. Jika kamu ingin menjalani operasi, lakukan operasi," katanya, "Jika kamu ingin mengenakan gaun yang menurut orang terlihat kebesaran, persetan - jika kamu merasa terlihat bagus, kamu terlihat bagus."

billie eilish
Eilish mengatakan dia ingin menjelajahi keindahan korset. (vouge.co.uk)

Pemotretan Eilish dilakukan saat penyanyi tersebut bersiap untuk merilis album studio keduanya, Happier Than Ever, pada 30 Juli. Rekaman tersebut menampilkan 16 lagu, termasuk lagu-lagu seperti "Billie Bossa Nova," "masa depan saya," "Oxytocin," Lost Cause " dan "NDA", antara lain.

"Ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat dan saya sangat bersemangat dan gugup dan tidak sabar kamu mendengarnya," tulis Eilish baru-baru ini di Instagram tentang album yang akan datang, "Aku bahkan tidak bisa memberitahumu."

Album debut sang bintang, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, dirilis pada Maret 2019. Kemudian, Eilish dan saudara produsernya Finneas, 23, menyapu Grammy Awards 2020 dengan total lima kemenangan, termasuk album the tahun.

Fitur lengkap Eilish dalam British Vogue edisi Juni akan tersedia melalui unduhan digital dan di kios koran hari Jumat. Album baru Eilish "Happier Than Ever" akan dirilis pada 30 Juli.(aru)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ini Alat Pereduksi CO2 Karya Mahasiswa ITS
Fun
Ini Alat Pereduksi CO2 Karya Mahasiswa ITS

O2 banyak ditemui dari gas buang kendaraan bermotor hingga gas emisi rumah tangga.

Langka, Anggur Lebih Besar daripada Telur Ayam
Hiburan & Gaya Hidup
Hot Wheels Kini Punya Game Baru
Fun
Hot Wheels Kini Punya Game Baru

Hot Wheels rilis game terbaru dengan grafik yang lebih kece yang bisa kamu mainkan pada platform hingga konsol next-gen.

Belajar Mengendarai Motor Saat WFH, Pakai yang Manual
Fun
Belajar Mengendarai Motor Saat WFH, Pakai yang Manual

Meski lebih gampang, jangan belajar menggunakan motor matik.

Jennifer Lopez Rancang Tas 'The Hutton Bag' untuk Coach
Fashion
Jennifer Lopez Rancang Tas 'The Hutton Bag' untuk Coach

J.Lo menggabungkan gaya otentiknya dan gaya ikonik Coach pada koleksi tersebut.

BAFTA TV Awards 2020 Digelar Virtual Pada 31 Juli 2020
Fun
BAFTA TV Awards 2020 Digelar Virtual Pada 31 Juli 2020

Digelar virtual demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kampanye Wisata untuk Provinsi Gangwon Korea Selatan
Travel
Kampanye Wisata untuk Provinsi Gangwon Korea Selatan

Kampanye ini juga mengajak lebih dari 2.000 tempat wisata di ...

Pengguna Facebook di Indonesia Aktif selama Pandemi
Fun
Pengguna Facebook di Indonesia Aktif selama Pandemi

Facebook juga menemukan aktivitas usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia yang meningkat selama masa pandemi.