Kemeriahan TTC Beer Festival 2018 Kemeriahan di acara TTC Beer Festival 2018 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

KOLABORASI antara Training Tourism Center (TTC) dan Artotel membuahkan acara yang bertajuk TTC Beer Festival 2018. Pada ajang ini, seluruh pengunjung bisa menikmati freeflow bir dan snack.

Festival digelar Jumat (12/10) di lantai 7 Artotel Thamrin, Jakarta, tepatnya di BART. Acara ini dimeriahkan MC Tedjo Iskandar yang juga merupakan founder TTC dan DJ ALC yang memandu musik di acara tersebut.

Suasana di TTC Beer Festival 2018. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Acara ini digelar demi menjaga hubungan baik antara sesama pegiat bisnis dan media. "Jadi ini kolaborasi untuk menjaga hubungan baik dan meningkatkan partnership dengan berbagai rekan bisnis, tamu Artotel, dan media. Kami pengin gathering di sini untuk have fun bareng," tutur Ratu Tria Marshida selaku Marcomm Artotel, saat ditemui Merahputih.com di TTC Beer Festival 2018, Jumat (12/10).

Selain kolaborasi TTC dan Artotel, ajang ini juga didukung beberapa pihak lainnya, seperti PT Multi Bintang Indonesia (Bir Bintang), Tektraveler, dan Yukmakan.

Pengunjung memenuhi BART Artotel Thamrin, venue TTC Beer Festival 2018. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dimulai sejak pukul 18.00 WIB, TTC Beer Festival 2018 makin ramai di malam hari. BART Artotel Thamrin bahkan dipenuhi undangan yang hadir. Dentuman eletronic dance music (EDM) racikan DJ ALC membuat suasana venue makin meriah.

DJ ALC beraksi di TTC Beer Festival 2018. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Enggak cuma dihibur musik, tamu undangan juga bisa menikmati bir dan snack yang disediakan sepuasnya. Yang tak kalah seru, ada juga games yang bisa diikuti. Seperti adu cepat minum bir dari botol susu bayi.

Games Seru di TTC Beer Festival 2018. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Saat sesi games tiba, tamu undangan yang hadir antusias memadati venue utama acara. Mereka saling memberikan semangat kepada rekan yang mengikuti games. Suasa jadi pecah lantaran energi semua yang hadir bergembira.

Namun, di tengah suasa pesta, tak lupa penyelenggara mengetuk kepedulian yang hadir. Sebuah kotak donasi untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu diletakkan di tengah ruangan. Hal itu diperuntukkan pengunjung yang ingin menyisihkan uang mereka untuk membantu saudara-saudarayang tengah kesulitan akibat diterpa bencana gempa dan tsunami.

Semakin malam, suasana pesta di TTC Beer Festival 2018 pun semakin meriah. Para tamu undangan yang hadir tampak bahagia di akhir Beer Festival di Artotel Thamrin tersebut.(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kafe di Bogor ini Tawarkan Manisnya Cokelat dalam Balutan Mistis

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH