Meriah, Mid Autumn Festival Dinner JHL Solitaire Gading Serpong JHL Solitaire Gading Serpong menghadirkan event yang bernama "Mid autumn Festival Dinner" (Foto: dok. JHL Solitaire)

JHL SOLITAIRE Gading Serpong menghadirkan event Mid autumn Festival Dinner pada Minggu (11/9). Acara perayaan ini berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Event tersebut digelar dalam rangka menyambut mid-autumn festival atau yang lebih dikenal dengan Mooncake Festival yang jatuh pada September di 2022.

Baca Juga:

Mengintip Kemewahan JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection

Festival Pertengahan Musim Gugur atau yang lebih dikenal dengan nama Festival Kue Bulan merupakan hari raya panen dan salah satu festival terpenting di Tiongkok.

JHL Solitaire Gading Serpong menjadi satu-satunya hotel bintang lima di Indonesia yang mengadakan Mid Autumn Festival Dinner. (Foto: dok. JHL Solitaire)

Sebagai satu-satunya hotel bintang lima di Banten, JHL Solitaire Gading Serpong juga menjadi satu-satunya hotel bintang lima di Indonesia yang mengadakan Mid Autumn Festival Dinner.

Bekerja sama dengan Royal Eight Chinese Restaurant, acara ini diselenggarakan di Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong lantai 15. Penyanyi Putri Ayu tampil memeriahkan acara.

General Manager JHL Solitaire Gading Serpong Lindawati Muhlis menjelaskan acara ini bertujuan memberikan pengalaman baru kepada para keluarga dalam merayakan Festival Kue Bulan. "Hanya dengan Rp 18.880.000 per meja untuk 10 orang, kamu dan keluarga sudah dapat menikmati hidangan makan malam bertema Mid Autumn Festival dengan hidangan khas Tiongkok berkelas dunia serta menikmati super premium mooncake impor dari Tiongkok," tutur Lindawati dalam keterangan resminya.

Baca Juga:

JHL Solitaire, Impian Jerry Hermawan Lo Sejak Kecil Resmi Dibuka!

Mid Autumn Festival menyajikan hidangan khas Tiongkok berkelas dunia dan super premium mooncake impor dari Tiongkok. (Foto: JHL Solitaire)

Selain menghadirkan Mid Autumn Festival Dinner, JHL Solitaire Gading Serpong juga memberikan alternatif lain demi merasakan pengalaman nan berbeda dalam merayakan Festival Kue Bulan.

Mangan All Day Dining yang berlokasi di lantai 2 JHL Solitaire Gading Serpong juga menghadirkan Mid Autumun Sunday Brunch pada Minggu (11/9).

"Mid Autumn Sunday Brunch di Mangan Restaurant ini berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 15.00. Hanya dengan Rp 450.000 ++ per orang, tamu ditemani live music performance khusus membawakan lagu Mandarin,” tambah Lindawati Muhlis.

Putri Ayu memeriahkan Mid Autumn Festival Dinner. (Foto: dok. JHL Solitaire)

JHL Solitaire Gading Serpong, merupakan bagian dari JHL Collections. Hotel mewah berbintang 5 yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan terbaik. Desain arsitektur seni yang ikonik 'Jewel of the City', Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite yang ditata apik serta menghadirkan kamar termewah Chariman Suite.

JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan 6 restoran dengan pengalaman makan berbeda di setiap lokasi. Empress China Bar untuk gaya modern dan mewah. Kamu juga bisa menikmati pemandangan kota 180 derajat nan unik di Sky Ballroom. (Ryn)

Baca Juga:

Makan Nyaman dan Aman dengan Protokol Kesehatan 'Ekstra' di Mangan All Day Dining JHL Solitaire

Kanal