Kementerian ESDM Lepas Fun Walk dan Selenggarakan Kampanye Hemat Energi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 25 Januari 2015
Kementerian ESDM Lepas Fun Walk dan Selenggarakan Kampanye Hemat Energi
Kepala Pusat Komunikasi Kementerian ESDM, Saleh Abdurrahman (kiri) disaksikan Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Resiko PT. Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Wahid Sutopo (kanan). (ANTARA)

MerahPutih Nasional- Kapuskom Publik Kementerian ESDM, Saleh Abdurrahman melepas acara fun walk yang diikuti Siswa SLTA di seluruh Jakarta sekaligus sebagai acara Deklarasi Hemat Energi di tanah air, Minggu (25/1).

Jalan santai ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Para peserta harus menempuh jarak sepanjang lima kilometer.

“Kampanye hemat energi harus dilakukan sejak dini dan siswa SMA. Mereka diharapkan bisa menjadi pelopor penggunaan energi murah, bersih dan sehat,” katanya kepada wartawan di Jakarta.

Selain itu, acara jalan santai di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) itu diharapkan bisa membuat badan sehat dan fikiran cemerlang.

“Saat mereka kembali ke sekolah besok bisa belajar dengan optimal. Selain badan sehat, dalam kaitan ini Indonesia yang bukan negara produsen migas serta makin membengkaknya beban subsidi BBM di APBN harus makin kreatif mencari solusi bahan bakar yang murah, bersih dan sehat. (AKU)

#Fun Walk #Nasional #Departemen ESDM
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan