Kemenpora Beri Deadline PSSI untuk Laporkan Hasil Evaluasi Kompetisi

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 18 Desember 2017
Kemenpora Beri Deadline PSSI untuk Laporkan Hasil Evaluasi Kompetisi
Sekretaris Menpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto. Foto: MP/Win

MerahPutih.com- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan deadline kepada PSSI, untuk segera mengirimkan hasil evaluasi pasca berakhirnya Liga 1 dan Liga 2. Bahkan, Kemenpora meminta pada Jumat (22/12), PSSI sudah memberikan laporan.

“Paling tidak Jumat mendatang sudah ada laporannya. Karena setelah itu Jumat depannya sudah memasuki libur akhir tahun, jadi tidak mungkin di tunda-tunda lagi,” harap Sekretaris Menpora (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto, disela membuka ajang sepakbola putri Nendia Primarasa Bengawan Cup III 2017, di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (17/12).

“Ingat, apalagi pihak PSSI juga sudah mengeluarkan penyataan, jika bulan Februari mendatang kompetisi Liga 1 sudah kembali dilaksanakan,” imbuh Gatot.

Bahkan, Gatot membandingkan, dengan gelaran ajang Torabika Soccer Championship (TSC) lebih rapi ketimbang saat ini. Pasalnya, begitu satu Minggu turnamen berakhir, pihak TSC langsung memberikan hasil evaluasi.

“Ajang TSC dahulu membuat kami terkejut, begitu cepat, begitu lengkap dan begitu rapinya hasil evaluasi yang disusun. Ya seharunya PSSI harus melebihi itu, karena ini kan kompetisi bukan turnamen seperti TSC dahulu,” katanya

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait: Kemenpora Minta PSSI Segera Kirim Hasil Evaluasi Kompetisi Tanah Air

#Gatot S Dewa Broto #PSSI #Kemenpora
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan