Kembali Muncul di Instagram, Anak Paul Warker Jadi Bahan Perbincangan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 09 Juli 2017
Kembali Muncul di Instagram, Anak Paul Warker Jadi Bahan Perbincangan
Meadow Walker (Instagram @meadowwalker)

Bagi Anda yang gemar menonton film The Fast and the Furious tentunya tahu dengan aktor Paul Walker. Pria kelahiran California, 12 September 1973 ini tewas pada kecelakaan di tahun 2013.

Sosok Paul Walker pun bisa Anda lihat pada diri anaknya Meadow Walker. Meski menghilang selama satu tahun dari media sosial, remaja berparas cantik dan anggun tersebut kembali mengunggah fotonya diakun Instagram.

Unggahan foto itu pun menarik perhatian warganet dunia. Bahkan salah satu rekannya di film The Fast and the Furious, Tyrese Gibson ikut memberikan komentar pada unggahan foto itu.

Instagram @meadowwalker

Foto yang diunggah pada Kamis (6/7) itu memperlihatkan Meadow yang sedang berpose di belakang bangunan. Tangan kanan remaja yang memasuki umur 18 tahun itu tampak menghalau sinar matahari yang tertuju padanya.

Seperti yang dilansir US Magazine, Meadow terakhir mengunggah foto pada Juli 2016. Foto itu memperlihatkan dirinya yang masih kecil digendong oleh sang ayah. Banyak yang mengatakan bila Meadow semakin mirip dengan Paul.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Iklan Es Krim Lokal Ini Buat Heboh Warganet Mancanegara

#Paul Walker #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan