Kembali ke Dunia Film, Selena Gomez Main di Horor ‘Dollhouse’ Gomez akan menjadi produser bersama Shawn Levy. (Foto: ComingSoon.net)

SETELAH debutnya bersama BLACKPINK di Ice Cream, Selena Gomez dikabarkan akan kembali ke dunia akting lewat film horor, Dollhouse. Dollhouse sendiri merupakan film horor yang berlatarkan kancah mode elit di New York. Selain berperan sebagai pemeran utama, Gomez juga akan memproduseri film tersebut bersama Shawn Levy dan Dan Cohen.

Mengutip laman Variety, Dollhouse digambarkan sebagai thriller psikologis seperti layaknya Black Shawn (2010). Pendatang baru Michael Paisley nantinya akan menulis skenario untuk film tersebut.

“Keterlibatan Selena adalah sebuah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser,” kata ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

Kembali ke Dunia Film, Selena Gomez Main di Film Horor ‘Dollhouse’
Gomez juga pernah menjadi produser eksekutif di Hotel Transylvania 4. (Foto: Reddit)

Baca juga:

Bantu Kesehatan Mental, Selena Gomez Brand Luncurkan Kosmetik

“Bekerja sama dengan Selena dan Shawn, serta keahlian Cohen dalam genre horor-thriller akan mengangkat Dollhouse dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan proyek ini,” lanjutnya.

Proyek ini juga nantinya akan diawasi oleh Patricia Braga dari STX dan Emily Morris dari 21 Laps.

Gomez dalam beberapa tahun terakhir semakin terlibat di belakang kamera. Sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber ini diangkat menjadi produser eksekutif di Hotel Transylvania 4 dan komedi romantis Broken Hearts Gallery.

Saat ini, Gomez sedang membintangi program Selena + Chef, acara memasak yang tayang di HBO Max. Selanjutnya, ia akan muncul berlawanan dengan Steve Martin dan Martin Short di Only Murders in the Building. Produksi lainnya termasuk 13 Reasons Why di Netflix dan dokumenter Living Undocumented.

Baca juga:

Tuntut Tanggung Jawab, Selena Gomez Kirim Pesan untuk Mark Zuckerberg

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga terjun ke dunia bisnis lewat produk kosmetiknya, Rare Beauty. Hal yang menarik, brand kosmetiknya ini mengangkat tema kesehatan. Setiap satu persen dari hasil penjualan setiap produknya akan disumbangkan ke Rare Impact Fund yang mendukung layanan kesehatan mental.

Rare Impact Fund bertujuan untuk mengumpulkan USD 100 juta atau sekitar Rp1,4 triliun selama 10 tahun ke depan untuk menyediakan layanan kesehatan mental bagi komunitas yang kurang terlayani. (and)

Baca juga:

Cerita Selena Gomez Selamat dari Gangguan Kesehatan Mental

Kredit : andreas_pranatalta

Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH