Kembali Diundang Tampil di Synchronize Fest, Begini Respon Mengejutkan Rhoma Irama Synchronize Fest 2018 menghadirkan banyak kejutan. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

PADA konfrensi pers Synchronize Fest 2018 yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasan (25/9), Raja Dangdut Rhoma Irama untuk yang kedua kalinya di Synchronize Fest pada tahun ini. Menurutnya event musik ini sangat bermanfaat, karena dapat mempersatukan bangsa lewat konser musik.

"Secara idealisme ini (Synchronize Fest 2018) dapat menyatukan bangsa. Diplomasi musik menyatukan Indonesia, menyatukan genre musik. Sebuah kemajuan dimana musik bisa berkontribusi untuk bangsa yang heterogen," tutur Rhoma Irama saat ditemui merahputih.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Rhoma Irama perttama kali hadir dalam Synchronize Fest 2016. (Foto: instagram@rhoma_official)

Bang Haji, demikian akrabnya, untuk pertama kalinya hadir pada Synchronize Fest 2016. Untuk kali keduanya ia mengatakan langsung mengiyakan.

"Ketika diundang untuk kedua kali wah saya siap banget. Dari sisi idealisme oke banget, dari sisi teknis, dari mereka mengarrange sound system pas waktu acara yang pertama saya sangat puas sekali," lanjut Rhoma dengan antusias.

Rhoma Irama melihat acara ini sangat bagus sekali. (Foto: instagram@Rhoma_official)

Di samping itu, Rhoma pun sangat kagum dengan generasi muda masa kini. Karena ditengah terpaan genre-genre musik kekinian para millenials ternyata masih suka dan menghormati musik dandgdut.

"itu loh musik, soul, jiwa kita tak dibatasi. Musik bersifat universal, kita lihat sebelumnya para anak-anak muda ini enjoy, dan yang enggak biasa joget terus jadi ikutan joget," tambah Rhoma.

Diakhir kata, Rhoma pun mengaku akan menyiapkan satu kejutan di perhelatan musik akbar Syncronize Fest 2018 nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Synchronize Fest 2018 Akan Hadirkan 118 Musisi Lintas Genre

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala