Kembali Beraksi, Simak 5 Fakta Menarik 'James Bond: No Time to Die' Film terbaru James Bond yang siap rilis pada April mendatang. (Foto fr4med.it)

KABAR baik bagi kamu para pecinta James Bond, film terbarunya, James Bond: No Time to Die akan rilis pada 8 April mendatang. Seri ke-25 James Bond ini akan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai salah satu agen 007.

Craig beradu akting dengan Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann. Kisahnya menceritakan Bond yang sudah pensiun kembali dipanggil untuk beraksi oleh MI6.

Baca Juga:

Serunya Nobar Film 'Anak Garuda' Bareng MerahPutih.com di XXI Plaza Indonesia


1. Sekuel dari Spectre

film
Daniel craig sudah bermain untuk empat film franchise James bond. (Foto: hollywoodreporter)


Spectre merupakan seri ke-24 film James Bond yang disutradarai oleh Sam Mendes. Selain itu, film yang tayang pada 2015 silam ini juga menjadi film keempat Daniel Craig sebagai agen 007 setelah film Casino Royale, Quantum of Solace, dan Skyfall. No Time to Die akan menampilkan penjahat misterius dari film Spectre yang sudah dipenjara. Dalam trailer terbarunya, Blofeld, musuh Bond, mengatakan bahwa ketika rahasianya terungkap akan menjad kematian untuk Bond. Lalu adegan selanjutnya memperlihatkan gambar topeng yang disimpan di dalam kotak.


2. Cast

film
Akan ada beberapa nama baru. (Foto Cinemags)


Tampaknya para penggemar James Bond menyukai Daniel Craig membawakan karakter agen 007 ini. Pasalnya, ia kembali berperan sebagai James Bond di seri ke-25 ini. Tak hanya itu, beberapa pemain sebelumnya pun akan kembali beraksi. Seperti Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Lea Seydoux, Ben Whishaw, dan Christoph Waltz. Hadir juga beberapa nama baru seperti Ana de Armas, dan Lashana Lynch. Wah, semakin seru ya!


3. Rami Malek jadi penjahat

film
Rami Malek mendapat peran antagonis. (Foto Twitter @Haydenfilms)

Pemeran utama film Bohemian Rhapsody ini turut beraksi. No Time to Die menceritakan tentang Bond yang sudah pensiun namun kembali beraksi ketika teman lamanya, Felix Leiter dari CIA, meminta bantuan. Ia mendapati dirinya terlibat dalam transaksi penjahat misterius yang memiliki senajata dengan teknologi terbarunya. Penjahat itu adalah Safin, yang diperankan oleh Rami Malek.

Baca Juga:

Kekaguman Clairine Clay pada Sekolah SPI


4. Disutradari oleh Cary Joji Fukunaga

film
Menggantikan posisi Danny Boyle menjadi sutradara. (Foto Variety)

Awalnya, film ini disutradari oleh Danny Boyle. Namun pada Agustus 2018, ia mengundurkan diri karena adanya perbedaan pendapat. Tak lama berselang, akun Twitter resmi James Bond mengumumkan bahwa Cary Joji Fukunaga akan menggantikan Boyle. Ia merupakan sutradara film Amerika yang telah mendapat pengakuan lewat karya naskahnya untuk film Sin Nombre (2009). Ia juga pernah memenangkan kategori Outstanding Directing For Drama Series di ajang Primetime Emmy Award.


5. Daniel Craig pensiun

film
Menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. (Foto The Studio Exec)


No Time to Die tampaknya akan menjadi film terakhir Daniel Craig membawakan James Bond. Hal ini diketahui saat wawancara film terbarunya, Knives Out. Ia merasa usia dan fisiknya tidak lagi mampu untuk berperan sebagai Bond. Ia berharap, harus ada orang lain yang berperan menggantikannya menjadi agen 007. (And)

Baca Juga:

Violla Georgie Tak Menyangka Bisa Lakukan Adegan ini di 'Anak Garuda'


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH