Kematian Tragis Mark Salling dan Cory Monteith, Warisan Tragis Serial Glee Matthew Morison memasang foto bersama Mark Salling dan Cory Monteith. (Foto: Instagram)

SUKSES dalam serial musikal ‘Glee’. Sayang, Cory Monteith dan Mark Salling meninggal secara mengenaskan.

Stres akibat terjerat kasus pelecehan seksual, Mark akhirnya memilih gantung diri di dekat rumahnya. Empat tahun lalu Cory tutup usia akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Keduanya sama-sama meninggal dunia dalam usia muda. Mark 35 tahun, Cory 31 tahun. Beda dengan Mark yang sempat dilaporkan mantan kekasihnya akibat tidak mau melakukan aktivitas seksual secara aman, Cory justru terlihat amat dicintai kekasihnya, Lea Michele.

Empat tahun setelah kepergian Cory, Lea masih belum bisa melupakan kekasihnya itu. Bahkan, ia masih mengunggah foto mesranya bersama Cory.

“Kami merindukanmu. Aku cinta kamu,” tulis Lea saat itu.

Enam bulan setelah kekasihnya tutup usia, Lea juga merilis lagu baru bertajuk ‘Battlefield’. Lagu ini berkisah tentang perjuangannya melupakan Cory yang meninggal akibat overdosis.

Serial ‘Glee’ telah berakhir 2015 lalu. Dan dua bintangnya kini telah pergi. Semoga tak ada lagi bintang-bintang ‘Glee’ yang meninggal dunia dengan cara mengenaskan, ya. (*)

Dapatkan pula berita kematian Mark Salling pada artikel Bintang Glee Mark Salling Bunuh Diri di Usia Muda.





Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina