Kemana Tiga Anggota Newkidd? Tiga dari anggota Newkidd tidak diketahui keberadaannya. (Foto: kprofiles.com)

NEWKIDD merupakan boyband asuhan J-FLO Entertainment, sebuah agensi kecil di Korea Selatan. Hilangnya tiga anggota Newkidd ini pun sebenarnya tidak begitu terekspos di media. Bahkan tidak banyak orang menyadari kalau Newkidd kehilangan tiga anggota dalam foto terbaru mereka.

Sebelumnya, para penggemar dari Newkidd telah menyadari bahwa ada anggota yang hilang. Namun mereka tidak yakin siapa saja. Para penggemar mencari-cari bukti tentang anggota yang hilang. Terakhir kali mereka melihat Hansol yang menunggah kata-kata It's suffocating dan Thank you all. I'm sorry. Setelah itu, tidak pernah ada kabar lagi. Mulai dari sini, para penggemar Newkidd menuntut J-FLO untuk memberikan keterangan.

Baca juga:

Sempat Ditunda, Video Klip ’Monster’ Irene dan Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis

Penggemar Newkidd yang menyadari dan mulai kebingungan akan hilangnya anggota tersebut bertanya kepada agensinya lewat media sosial dan fancafe. Akhirnya, J-FLO pun buka suara. Melalui fancafenya dikatakan bahwa sebagian anggota Newkidd tersebut sedang dirawat untuk mengembalikan kesehatan mental mereka. Namun, tidak disebutkan siapa saja.

Fancafe sendiri merupakan website yang hanya dapat diakses di Korea Selatan dan penggemar dari suatu boyband atau girlband. Di website ini penggemarnya dapat berinteraksi dengan idola mereka. Agensi biasanya memberikan pengumuman kepada penggemar mereka di Korea Selatan.

Twitter Newkidd @jflo_newkidd mengunggah foto pada 1 Juli 2020 lalu. Namun, yang muncul hanya Hwi, Woochul, Jinkwan, dan Yunmin. Padahal boygroup ini berisikan tujuh orang. Tiganya lagi adalah Hansol, Jiann, dan Seungchan. Setelah pemberitahuan ini, barulah orang-orang akhirnya yakin bahwa yang hilang adalah tiga orang tersebut.

Baca juga:

SF8, Drama 'Sci-Fi' Terbaru Siwon dan Kawan-Kawan

View this post on Instagram

????

A post shared by @ jisol_11 on

Agensi berusaha untuk menutupi kasus ini dengan mengunggah ulang foto-foto lama Hansol di Instagram. Namun, para penggemar menyadari bahwa itu adalah foto lama milik Hansol. Tidak ada kabar lebih lanjut dari ketiganya. Padahal mereka sudah 'menghilang' sejak April.

Para penggemar percaya, sebenarnya ketiganya tidak hilang. J-FLO hanya tidak memberikan perlakuan yang sama dengan ketiga anggota. Bahkan, keempat anggota lainnya baru saja meng-cover lagu "ON" milik BTS. Melalui Twitter mereka sendiri, ada unggahan foto Jiann di lokasi mereka melakukan cover. Namun, Jiann tidak termasuk dalam cover itu.

Sekarang ini para penggemar mereka sedang berusaha untuk menggunakan tagar #NewkiddAre7 #WeAreWithHansol #WeAreWithJiann #WeAreWithSeungchan #JusticeForNewKidd di Twitter. (May)

Baca juga:

Mengenal Danha, Desainer Kostum Hanbok yang Dipakai BLACKPINK dalam ‘How You Like That’


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH