Kemampuan Menari Wanna One Terbukti di Atas Rata-Rata, Lihat Videonya Wanna One, boy group baru beranggotakan 11 orang pemenang kompetisi "Produce 101 Season 2" (Foto: Instagram/wannaone.official)

BARU saja debut tanggal 7 Agustus 2017, boy group terbaru asal Korea ini sudah mengambil hati para pencinta K-Pop. Terdiri dari 11 trainee pemenang "Produce 101 Season 2", Wanna One langsung menjadi sorotan. Ribuan penggemar rela mengantre untuk menonton debut mereka, bahkan sejumlah artis Korea pun tertangkap kamera turut menyaksikannya.

Mengalahkan 90 (total 101) trainee dari 54 agensi, tentunya talenta 'kesebelasan' ini tak bisa dianggap remeh. Khususnya dalam hal menari dengan formasi. Hal itu terbukti dari acara "Weekly Idol" di saluran MBC Every1. Mereka mendapat tantangan untuk menarikan lagu tema "Produce 101 Season 2", yakni "It's Me (Pick Me)" dengan tempo yang dipercepat dua kali lipat. Hasilnya, mereka tetap kompak dan tampil sempurna.

Seolah tak cukup untuk membuktikan mereka sangat jago menari, Jeong Hyeong Don dan Defconn kembali menantang mereka. Kedua pemandu acara varietas itu memberikan tantangan lebih sulit dan melelahkan, yaitu menari dalam potongan lagu yang digabungkan secara acak.

Daya ingat, ketahanan tubuh, dan kekompakan mereka diuji melalui tantangan ini. Meski tak sempurna—dan itu wajar—mereka tetap memberikan penampilan yang luar biasa dan 'menggemaskan'. Tantangan dadakan ini menunjukkan bahwa kemampuan menari mereka memang di atas rata-rata. Bayangkan, untuk mengingat koreografi dan formasi dari sekian banyak lagu saja sulit, apalagi hanya mendapat potongan lagu yang diambil acak. Mereka tetap dapat menaklukkannya.

Setelah melihat video-video ini, tentunya para penggemar semakin mencintai grup idola baru ini. Satu kata untuk Wanna One: keren! (*)

Baca juga artikel seputar tantangan K-Pop lainnya di sini: Berani Ikutan Ko Ko Bop Challenge?


Tags Artikel Ini

Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH