Kelurahan Lestari Gelar MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020 Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan gelar MTQ dan Festival Nasyid ke X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020. Foto: Humas Pemkab Asahan

MerahPutih.com - Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan gelar MTQ dan Festival Nasyid ke X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Lestari, Jalan Ir. Juanda Kisaran, Rabu (15/1)

Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid ke-X Tingkat Kelurahan Lestari di hadiri Camat Kisaran Timur Irwandi. SE yang diwakili oleh Sekretaris Camat Kisaran Timur (Sekcam) Taufan Irianto, Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan. SSTP, Sekretaris Lurah Lestari (Seklur) Mahdin Pasaribu, Kasi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Lestari Naswati Junita. SE.

Baca Juga

Desa Bantaragung, Majalengka Punya 8 Obyek Wisata

Kemudian, Ketua Imtaq Sahris. Spdi, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Lestari H. Busman. S, Babinsa Kelurahan Lestari Serda. Agus Irwanto, Ketua. PKK (Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Lestari dr. Chrisna. D. Tumanggor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Lingkungan ( Kepling) se-Kelurahan Lestari, dan Masyarakat.

Adapun jumlah peserta MTQ Dan Festival Nasyid ke-X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020 berjumlah 74 peserta, yang terdiri 22 peserta Tartil Putra, 29 peserta Tartil Putri, 8 peserta Tilawah Anak Putra, 4 peserta Tilawah Putri, 5 peserta Tilawah Remaja Putra, 6 peserta Tilawah Remaja Putri.

Foto: Humas Pemkab Asahan
Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan gelar MTQ dan Festival Nasyid ke X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020. Foto: Humas Pemkab Asahan

Yang menjadi Dewan Juri pada MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020, Sahris S.pd.i, Ibrahim Harahap. S.pd.i, Mhd. Sani Manurung.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan yang menjadikan Asahan Religius, Cerdas, Sehat, dan Mandiri," kata Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan.

Baca juga

Memiliki Kekayaan Alam Melimpah, Sumut Berpotensi Go International

Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat Lestari, dan juga meningkatkan kecintaan generasi muda dalam membaca Qur’an, serta dapat menerapkan di tengah-tengah masyarakat. (Nas/Adv)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH