Keluarga Tidak Percaya Nunung Banyak Utang Komedian senior, Nunung. (Istimewa)

MerahPutih.com - Adik kandung Tri Retno Prayudati (56) alias Nunung, Wulantri (40) tidak percaya artis sekaligus komedian itu sampai rela hutang hanya untuk membeli paket narkoba.

Keluarga Nunung di Solo, Jawa Tengah bahkan membeberkan banyaknya aset properti berupa tanah, villa dan indekos yang tersebar di wilayah Soloraya. Dengan banyaknya aset ini sudah cukup bagi Nunung untuk biaya hidup tanpa harus berhutang.

Baca Juga: Blak-blakan Keluarga Nunung: Rehabilitasi Hingga Kemustahilan Nyabu di Rumah

Adik bungsu Nunung, Wulantri (40) memberikan penjelasan terkait ditangkapnya Nunung dalam kasus penyalahgunaan narkotika, Sabtu (20/7). (MP/Ismail)
Adik bungsu Nunung, Wulantri (40) memberikan penjelasan terkait ditangkapnya Nunung dalam kasus penyalahgunaan narkotika, Sabtu (20/7). (MP/Ismail)

"Uang hasil kerja Nunung sebagai komedian puluhan tahun dikumpulkan lalu dibelikan aset berupa tanah. Saya lihat sendiri bagaimana kerja keras Nunung cari uang. Jadi tidak mungkin beli narkoba hasil uang hutangan," kata dia

Ia menjeskaskan aset Nunung berupa properti villa berada di lereng Gunung Lawu, Tawangmangu, Kabupupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kemudian dua indekos di wilayah Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

"Dia (Nunung) juga punya sejumlah tanah di Solo. Uang hasil usaha properti dua indekos di Solo saja setiap bulannya tidak pernah diambil Nunung," kata dia.

Baca Juga: Kemana Hilangnya Sabu Hasil Ngutang Nunung?

Ia menjeskan Nunung juga menjadi tulang punggung kakak dan adiknya. Bahkan anak-anak dari kakak dan adiknya itu yang membiayai sekolah juga Nunung. Mereka semua tinggal di Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

"Saya dua pekan sekali ditransfer uang oleh Nunung untuk biaya makan dengan nominal uang ratusan ribu rupiah. Dari segi ekonomi, kata dia, Nunung cukup dan tidak perlu utang

Rumah komedian Nunung di Jalan Pajajaran Timur No.7, Kampung Sumber RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7).  (MP/Ismail)
Rumah komedian Nunung di Jalan Pajajaran Timur No.7, Kampung Sumber RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7). (MP/Ismail)

Ia menduga ada salah satu anggota keluarga Nunung yang selama ini mempengaruhi agar menggunakan narkoba. Siapa nama orang itu akan diungkap Nunung dihadapan penyidik polisi.

Baca Juga: Ditangkap Nyabu Bareng Suami, Nunung: Saya Panik dan Buang Narkoba ke WC

Berita ini merupakan laporan Ismail Soli, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH