Keluarga Korban 1998 Tidak Dukung Prabowo, TKN: Silakan Gunakan Kampanye Negatif Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima.(ANTARA/ar)

MerahPutih.com - Sejumlah keluarga aktivis 98 menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf. Mereka menolak mendukung Prabowo Subianto karena diduga terlibat penghilangan nyawa beberapa aktivis.

Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Aria Bima mempersilakan pendukung paslon untuk menggunakan negative campaign.

"Siapa pun bisa ngomong asal bisa berani tanggung jawab. Tidak boleh hoaks, tidak boleh hoaks, fitnah, ujaran kebencian. Asal itu negative campaign masih silakan, yang enggak boleh adalah black campaign-nya," ujar Aria di Jakarta, Kamis (14/3).

Direktur Kampanye TKN Jokow-Ma'ruf, Aria Bima. Foto:MP

Ia juga menilai adanya bentuk dukungan dari keluarga korban penculikan 98 kepada Jokowi merupakan sebuah dinamika politik menjelang hari pemilihan.

"Itu dinamika pilpres semua bisa menyampaikan yang penting rakyat bisa secara jernih mengerti persis kompetensi siapa yang akan dipilih," ucapnya.

Keluarga korban menyerukan larangan dan ajakan untuk mengalahkan Prabowo dengan kaos bertuliskan #KalahkanCapresPelanggarHAM. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH