Keluar dari Rumah Sakit, Selena Gomez Ditemani Sosok Imut, Siapa Sih? Selena Gomez. (Foto: gq)

BEBERAPA hari dirawat di rumah sakit, Selena Gomez akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Seperti diketahui, Selena dirawat setelah melakukan transplantansi ginjal.

Foto yang dilansir E News memperlihatkan perempuan keturunan Spanyol itu tengah berjalan ke luar dari rumah sakit sembari menggendong seekor anak anjing jenis Cavalier King Charles Spaniel. Sosok imut ini merupakan binatang peliharaan kesayangan Selena.

Perempuan berusia 25 tahun ini tampak baik-baik saja. Ia terlihat mengenakan jaket hoodie merah, celana panjang hitam, serta kacamata hitam.

(Foto: Instagram/selenagomez)

Awal bulan ini Selena memang pernah terlihat pergi ke sebuah toko hewan di New York City. Bersama sang kekasih, ia pergi ke toko hewan tersebut. Dalam beberapa hari terakhir, ia juga membagikan beberapa foto dengan anjing tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Transplantansi yang dilakukan Selena terkait penyakit Lupus yang dideritanya sejak 2015 lalu. Penyakit tersebut kabarnya sulit disembuhkan dan dapat mengakibatkan gagal ginjal. Francia Raisa adalah teman baik Selena yang bersedia menyumbangkan ginjal miliknya untuk Selena. Mari doakan semoga Selena Gomez lekas sembuh.

Dukungan untuk Selena datang dari beberapa penyanyi papan atas Amerika seperti Lady Gaga dan Kesha. Mereka memberikan dukungan melalui akun Twitter pribadi.

Baca juga artikel terkait Selena Gomez Ternyata Raisa Sumbangkan Ginjalnya Untuk Selena Gomez.

Sumber : http://www.eonline.com/news/880609/selena-gomez-steps-out-with-puppy-after-kidney-transplant-reveal


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH