Kelly Clarkson Rilis Lagu Natal Bertema Perpisahan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 29 September 2021
Kelly Clarkson Rilis Lagu Natal Bertema Perpisahan
Kelly Clarkson rilis lagu berjudul 'Christmas Isn't Canceled (Just You)'. (Foto: Retro Pop)

PENYANYI dan penulis lagu, Kelly Clarkson telah merilis lagu baru berjudul Christmas Isn't Canceled (Just You). Lagu ini menceritakan pengalaman putus cinta dan lagu ini ditujukan untuk setiap mantan kekasih yang telah menghancurkan segala hal favorit pasangannya, namun tidak dapat mengambil keindahan natal.

Dilansir Geo News, dalam siaran pers untuk lagu ini, Clarkson menjelaskan bahwa tujuannya membuat projek ini karena dilandasi kenyataan dan fakta. "Situasi seperti ini merupakan realitas dan fakta yang mungkin saja terjadi saat menjelang hari Natal tiba," jelasnya.

Baca juga:

Di Tengah Pandemi, Jazz Gunung Bromo 2021 Sukses

Lagu Christmas Isn't Canceled (Just You) dikabarkan akan masuk ke dalam album dengan tema liburan yang bertajuk When Christmas Comes Around dan akan dirilis pada 15 Oktober 2021. Album yang dikabarkan akan terdiri dari 15 lagu ini akan menampilkan kolaborasi Clarkson dengan beberapa penyanyi ternama, seperti Ariana Grande, Chris Stapleton dan Brett Eldredge.

Tak hanya lagu bertema kesedihan di hari natal, Clarkson menegaskan album ini juga akan terdiri dari lagu menyenangkan. Dengan begitu, dirinya berharap album ini dapat menyalurkan seluruh emosi pendengarnya kelak.

Walaupun perayaan Natal masih terbilang cukup jauh untuk mulai diperingati sejak Oktober, namun Clarkson menjelaskan bahwa penggarapan album ini terinspirasi dari pengalaman hidupnya. Sebab dua tahun belakangan, Clarkson merasa bahwa banyak sekali hal yang harus dibatalkan dalam hidupnya karena pandemi. Hal ini membuatnya kehilangan momen bersama dengan teman dan keluarganya.

Baca juga:

bbno$ Rilis Single ‘I Remember’ Sekaligus Umumkan Album Terbaru

Namun Clarkson berharap agar lagu ini dapat menemani penggemarnya di tengah situasi pembatasan sosial, seperti saat ini. Selain itu, dengan album ini Clarkson ingin menyampaikan pesan walaupun semuanya tampak seperti tidak berjalan sesuai yang direncanakan, tetapi bukan berarti semuanya sudah berakhir.

Kelly Clarkson telah resmi bercerai dengan Brandon Blackstock. (Foto: Page Six)
Kelly Clarkson telah resmi bercerai dengan Brandon Blackstock. (Foto: Page Six)

Lagu ini dirilis Clarkson saat dirinya baru saja resmi bercerai dengan Brandon Blackstock. Clarkson dan Blackstock mengajukan gugatan cerai pada tahun 2020 setelah menikah pada 2013. Brandon Blackstock merupakan mantan manajer dari Clarkson.

Setelah resmi bercerai, Clarkson dikabarkan mengubah nama belakangnya secara ilegal. Tak hanya itu, salah satu pelatih di ajang pencarian bakat The Voice ini juga dikabarkan menjual rumah yang sebelumnya diketahui didesain khusus oleh Clarkson dan sang mantan suami. (cit)

Baca juga:

Gaet Bring Me The Horizon, Tom Morello Rilis Single Ketiga Menuju Album Baru

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan