Kelly Clarkson Batalkan Sisa Tur Dunianya, Ada Apa? Kelly Clarkson (foto: Instagram)

MerahPutih Musik - Kelly Clarkson beberapa waktu lalu dikabarkan telah melangsungkan rangkaian konser dalam tur “Piece By Piece”. Namun beberapa waktu lalu, pelatun hits ‘Because of You’ dikabarkan membatalkan sisa dari rangkaian konser tersebut.

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya karena dokter telah memperingatkan Kelly Clarkson untuk mengistirahatkan suaranya pada sisa turnya tahun ini.

Kabar tersebut sendiri menyeruak saat beberapa minggu lalu Kelly Clarkson membatalkan beberapa jadwal turnya dan mengumumkan jika akan memperpanjang tur keseluruhannya.

Tapi untuk mengatasi hal itu, Kelly Clarkson pun telah meminta maaf pada para fansnya yang ditulis melaluoi website resminya, dan mengaku jika dirinya sangat menyesal, seperti yang dilansir dari popcrush

“Saya benar-benar menyesal bahwa saya harus membatalkan sisa jadwal tur saya, saya sangat berharap untuk melanjutkan tur ini dengan semua fans saya di Kanada dan Inggris. Namun sayangnya dokter saya mengatakan jika saya harus mengistirahatkan suara saya, tapi saya akan berusaha keras untuk memperbaikinya secepat mungkin,” tulis Kelly Clarkson.

 


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH